Follow Us

Minsitthar, Hero Fighter Baru Mobile Legends. Lebih OP dari Leomord?

Amalia Septiyani - Senin, 19 November 2018 | 18:45
Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends

GridGames.ID - Hero role Fighter baru, Minsitthar, bakal rilis resmi di Original Server Mobile Legends pada tanggal 20 November 2018 besok.

Minsitthar adalah seorang hero role fighter dengan Crowd Control juga bisa menjadi Initiator. Doi bisa memanggil Royal Guard untuk bertarung bersamanya dan berguna mencegah lawan menggunakan skill Blink berarah.

Baca Juga : Advanced Server Mobile Legends Kedatangan Fighter Baru, Minsitthar

Latar belakang hero fighter ini, doi adalah seorang pahlawan yang berhasil menyelamatkan kerajaannya dari marabahaya. Minsitthar pun pernah menjadi seorang pangeran dari Mahar Pura dan bertugas di dalam sebuah pasukan sejak masih muda.

Setelah dewasa, doi dengan hormat disebut salah satu dari Four Great General dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa. Doi emang dikenal nggak terkalahkan di dalam peperangan dan doi mendapat kepercayaan dari raja dan rakyatnya.

Diartikel sebelumnya, skill-skill Minsitthar sudah pernah dibahas.

Minsitthar Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Minsitthar Mobile Legends

Minsitthar akan membangun kekuatan Golden Shield untuk mendapatkan Shield dan meningkatkan Movement Speed miliknya ketika kalian menggunakan skill 2 miliknya yang bernama Shield Assault.

Sementara itu untuk skill ultimate, Minsitthar akan melakukan Charge jarak pendek ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah Field dan bertarung bersama dengannya. Skill ultimatenya ini bernama King's Calling.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest