Follow Us

Moonton Mengecam Modifier Skin Mobile Legends Dengan Cara Ban Akun

Amalia Septiyani - Minggu, 02 Desember 2018 | 18:10
Modifier Skin salah satu cara Cheat di Mobile Legends
GridGames

Modifier Skin salah satu cara Cheat di Mobile Legends

GridGames.ID - Ternyata nggak cuma menggunakan cheat dalam bermain game, lho. Di Mobile Legends bahkan ditemukan Modifier Skin yang telah menerima popularitas besar di antara beberapa pemain yang dipastikan melanggar lingkungan game.

Modifier Skin yang dimaksud di sini mengacu pada semua Plug-in yang dapat mengubah skin hingga tingkatan apapun di dalam game Mobile Legends. Data atau aplikasi yang membuat fitur seperti hal tersebut juga diperhitungkan.

Selain merusak data game dan mempengaruhi keseimbangan game, sebagian besar cheat memiliki kode yang berbahaya karena bisa mengakses foto, pesan, kontak dan password. Intinya, dengan cheat, berarti kalian secara nggak langsung memberi bocoran privasi kalian.

Baca Juga : Ngeri! Moonton Tegaskan Pemberantasan Cheat di Mobile Legends

Buat kalian yang pernah melakukan instalasi Plug-in tapi nggak pernah menggunakannya, juga termasuk ilegal, lho. Pasalnya, program tersebut udah mengubah konten game pada saat mengaktifkan aplikasi yang bersangkutan.

Buat kalian yang terlanjur mengaktifkannya, kalian harus segera melakukan uninstall secepatnya dan melakukan download pada game dari channel resmi dan sah seperti website official dan Google Play.

Untuk menjaga lingkungan game yang sehat untuk semua pemain, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends akan menghukum keras para pengguna cheat dalam hal apapun dalam game.

Baca Juga : Salut! Mobile Legends Resmi jadi Cabang Olahraga eSport SEA Games 2019

Pengguna cheat nggak akan bisa berpartisipasi dalam pertandingan PvP, bahkan akun mereka akan kena ban. Tindakan tersebut telah dilakukan sejak lama dan semua akun yang ditentukan oleh sistem sebagai pengguna cheat akan kena ban.

Moonton berharap agar semua pemain menjauhi dan menghindari penggunaan alat cheat dan menciptakan lingkungan game yang sehat bersama-sama. Karena pihak Moonton akan terus memantau pengguna alat cheat dan menjatuhkan sanksi yang sesuai.

Hati-hati buat yang membahas dan menyebarluaskan cara cheat di Mobile Legends. Karena Moonton akan mengambil tindakan tegas dan nggak cuma dengan cara ban akun, tapi akan mengambil tindakan hingga ke ranah hukum, lho.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest