Follow Us

Goks! Disney Magic Kingdoms Raih Pendapatan Mencapai 100 Juta Euro

Amalia Septiyani - Rabu, 05 Desember 2018 | 20:30
Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2
Youtube Trailer

Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2

GridGames.ID - Gameloft X Disney yang berkolaborasi membuat game mobile, Disney Magic Kingdoms, ternyata sudah melampaui angka € 100 juta atau sekitar 1,6 trilyun dalam pendapatan kotor di seluruh dunia. Goks!

Sejak game diluncurkan pada tahun 2016 silam, Disney Magic Kingdoms ini menghadirkan karakter Pixar dan Walt Disney Animation Studios, juga atraksi Disney Parks di mobile bagi jutaan pemainnya di seluruh dunia.

Baca Juga : Wajib Coba! 5 Game Disney di Android yang Seru dan Bikin Nagih

Game ini juga sudah mencapai lebih dari 70 juta unduhan di seluruh dunia, lho.

Kok, bisa, ya? Apa kira-kira rahasianya?

"Kami sangat gembira untuk merayakan tonggak kunci ini untuk Disney Magic Kingdoms karena ini menunjukkan betapa dicintainya permainan ini oleh para pemain," kata Stéphane Roussel, Ketua dan Chief Executive Officer di Gameloft.

“Bekerjasama dengan Disney untuk membawa kisah terbaru mereka ke kehidupan melalui permainan ini adalah suatu kehormatan, dan kami senang untuk terus menawarkan konten baru yang ikonis hari demi hari.”

Baca Juga : GoGame dan Disney Company Meluncurkan Game Perdana, Disney Epic Quest

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru Ralph Breaks the Internet ke dalam permainan, dan update ini merupakan update terbesarnya.

Kalian bisa bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman video game mereka untuk acara besar dimana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum baru yang nyaman untuk Disney Princess Cinderella, Jasmine, Belle dan Ariel. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest