Follow Us

Partai Final Point Blank di Tokopedia Battle of Friday Week 17

Amalia Septiyani - Rabu, 12 Desember 2018 | 14:30
Tokopedia Battle of Friday Minggu ke-17
Tokopedia Battle of Friday

Tokopedia Battle of Friday Minggu ke-17

GridGames.ID - Tokopedia Battle of Friday yang diselenggarakan oleh IESPL akan memasuki minggu ke-17 pada Jumat, 14 Desember 2018 mendatang.

Kompetisi game mingguan yang diadakan setiap hari Jumat ini akan menghadirkan dua game yang akan dipertarungkan pada Jumat besok, yaitu Mobile Legends dan Point Blank.

Minggu ini akan menjadi minggu yang istimewa, karena pertandingan Point Blank akan jadi partai Final alias rangkaian terakhir. Keduabelas tim divisi Point Blank yang bertanding akan menghadapi hasil akhir pada Matchday 17 kali ini.

Baca Juga : Tokopedia Battle of Friday Hadirkan Mobile Legends Lagi Diminggu Ke-16

Sebelum partai Final Point Blank digelar, akan dimulai dengan pertandingan Mobile Legends terlebih dahulu. Pertandingan seru yang digelar langsung di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk akan mempertemukan divisi Mobile Legends dari BOOM ID dengan Recca Esports.

Recca yang kini jadi juru kunci klasemen sementara dengan kalah di lima pertandingan harus bisa bangkit. BOOM ID yang bertengger di posisi enam tentunya bukan lawan yang mudah bagi Recca Esports.

Pada pertandingan lain yang digelar secara online akan hadir pertandingan-pertandingan sengit yang nggak kalah menarik.

Jadwal Mobile Legends di Tokopedia Battle of Friday minggu ke 17
Tokopedia Battle of Friday

Jadwal Mobile Legends di Tokopedia Battle of Friday minggu ke 17

Sang pemuncak klasemen, Alter Ego, akan bertemu lawan kuat Juggernaut yang berisi skuat Louvre. Juggernaut yang kini mengisi urutan tiga, mengincar kemenangan untuk bisa memanjat tangga klasemen Mobile Legends yang kini baru memasuki paruh musim.

Pertandingan Mobile Legends di Tokopedia Battle of Friday ini baru memasuki setengah musim. Makanya, jangan sampai terlewat, ya!

Baca Juga : Mantul! Rasakan Medan Perang Terbaru dari Point Blank di Januari 2018

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest