Follow Us

Akhirnya! CS: GO Hadirkan Mode Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite

Amalia Septiyani - Rabu, 12 Desember 2018 | 16:00
CS GO: Danger Zone, Mode Battle Royale
VG247.com

CS GO: Danger Zone, Mode Battle Royale

GridGames.ID - Setelah sekian lama bertahan di sisi game berbayar, akhirnya CS: GO digratiskan untuk pemain baru, plus adanya mode permainan baru yang kekinian.

Namun, seperti yang GridGames kabarkan kemarin, saat CS: GO memutuskan gratis, malah menuai banyak ulasan negatif.

Tapi, kali ini kita nggak bahas itu, melainkan game shooter klasik ini akhirnya menyerah pada gelombang zaman, dan mengadopsi mode permainan Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite.

Baca Juga : CS: GO Gratis, Pemain yang Terlanjur Beli Membanjiri Ulasan Negatif

Ketatnya persaingan game kompetitif di pasar gaming dunia ternyata juga berimbas pada game Counter-Strike: Global Offensive alias CS: GO.

CS: GO sendiri sejak 2012 memang kukuh pada pendiriannya sebagai game yang harus dibeli terlebih dahulu di platform game Steam, dengan harga sekitar $15.

Permainannya sama seperti Counter-Strike yang merupakan modifikasi dari game Half-Life, yang bisa dikatakan sebagai pondasi dari Valve, perusahaan yang pada akhirnya membuat platform game Steam.

Pada game tersebut pemain akan dibagi ke dalam dua pihak, yaitu teroris dan Counter-Terrorist, untuk diadu kehebatannya dalam bertempur.

Dikutip dari Nextren, versi gratis dari CSGO ini juga masih mengadopsi mode multiplayer yang sama, ditambah dengan mode Battle Royale.

Seperti apa tampilan gamenya?

Lalu, gimana aturan gameplay-nya?

Source : nextren.grid.id

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest