Follow Us

Cape Main Ngelag? Coba Main di NoxPlayer untuk Main Game Ukuran Besar

Amalia Septiyani - Kamis, 13 Desember 2018 | 20:40
Tampilan NoxPlayer di PC
XDA Developers

Tampilan NoxPlayer di PC

GridGames.ID - Game mobile sekarang ini semakin banyak dan berkembang. Dari segi genre, MOBA, MMORPG dan Battle Royale lagi laris banget diunduh dan dimainkan di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Terlebih lagi, game mobile dijaman sekarang memiliki ukuran yang besar dan pastinya membutuhkan smartphone dengan RAM dan ROM yang besar pula agar bermain game lebih nyaman dan nggak ngelag.

Tapi, gimana kalo spek smartphonenya kurang mendukung? Jangan sedih, shay! Kalian bisa menggunakan emulator Android gratis, salah satunya NoxPlayer yang bisa kalian unduh di PC kalian.

Baca Juga : Cara Download Ragnarok M: Eternal Love Tanpa Takut Memori Penuh

Selain nggak bakal ngelag, kalian juga bisa bermain game mobile di PC dengan menggunakan NoxPlayer ini, guys. Jadi, kalian juga punya sensasi bermain yang beda.

NoxPlayer ini mudah dipasang dan berfungsi pada pengaturan low end, lho.

Gimana cara settingnya?

Kalian bisa menggunakan emulator gratis ini dengan tombol-tombol lengkap yang ada di sana untuk mengatur semua jenis permainan yang kalian ingin mainkan.

Bahkan, kalian bisa mengubah analog menjadi tombol-tombol WASD layaknya bermain game PC.

Intinya, kalian akan merasakan Android kalian berada di PC dan kalian bebas dari yang namanya lag.

Kalian bisa mengunduh game dengan ukuran dan patch besar seperti Clash of Clans, PUBG Mobile, atau Ragnarok M Eternal Love dengan tampilan layar yang lebih besar juga, dan kalian bisa memainkan game-game tersebut menggunakan keyboard.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest