Follow Us

Tahun Baru, Sony Hadirkan PlayStation 4 Pro Bertema Kingdom Hearts III

Amalia Septiyani - Senin, 17 Desember 2018 | 19:00
PlayStation 4 Pro Kingdom Hearts 3
Sony

PlayStation 4 Pro Kingdom Hearts 3

GridGames.ID - Tahun baru, konsol baru. Yap, ini memang akan terjadi di awal tahun 2019 nanti karena Sony udah mengumumkan akan mengeluarkan PlayStation 4 Pro dan dijual di tahun baru.

Dilansir dari laman Daily Star, PS4 Pro ini akan mengusung tema Kingdom Hearts III dan akan dibundel dengan edisi Deluxe dari game yang akan diluncurkan pada 29 Januari 2019.

Model PS4 Pro yang baru akan dihiasi dengan beberapa desain Kingdom Hearts III dan akan hadir dengan edisi khusus KH-tema DualShock 4.

Baca Juga : PUBG Resmi Hadir di Playstation 4 Dengan Menghadirkan Peta Vikendi

"Untuk merayakan perilisan pada 29 Januari, dengan bangga kami mengumumkan bundel edisi terbatas PS4 Pro Kingdom Hearts III. Paket ini mencakup PS4 Pro 1TB dan Dualshock 4 khusus," tulis Sony di Blog PS.

PlayStation 4 Pro Kingdom Hearts 3
Sony

PlayStation 4 Pro Kingdom Hearts 3

PS4 Pro dilengkapi dengan pola yang menampilkan lambang Kingdom Hearts dan menampilkan tekstur kulit.

Controller berwarna hitam mengkilat Dualshock 4 termasuk hiasan yang merinci pada touchpad.

"Tentu saja bundel ini tidak akan lengkap tanpa salinan Kingdom Hearts III, dan bundel PS4 Pro hadir dengan edisi Deluxe game, menampilkan pin Sora eksklusif, steelbook and full-colour hardback artbook," Sony melanjutkan.

Baca Juga : Review Singkat Playstation Classic dan 20 Daftar Game yang Dihadirkan

Belum jelas apakah PS4 Pro ini juga akan menjadi revisi dari hardware-nya lagi. Karena terakhir kali Sony memproduksi PS4 dengan game Red Dead Redemption 2, itu termasuk upgrade hardware tersembunyi yang membuat konsol lebih kuat.

Konsol baru menghasilkan lebih sedikit noise daripada konsol PS4 Pro lainnya menurut analisis dari Digital Foundry. Karena kadang PS4 menghasilkan suara yang terdengar seperti mesin jet.

Jika kalian masih menginginkan PS4 Pro yang baru, yang berjalan sedikit lebih mulus dari model sebelumnya, Kingdom Hearts 3 PS4 Pro ini mungkin layak jadi pilihan kalian. (*)

Source : Daily Star

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest