Follow Us

Founder Cherrybelle Lahirkan Tim eSport Cewek Bernama MegaKiss

Amalia Septiyani - Senin, 17 Desember 2018 | 19:22
Tim manajemen MegaKiss
GridGames/Amel

Tim manajemen MegaKiss

GridGames.ID - Dunia eSport di masa sekarang ini mulai memperlihatkan pesonanya sehingga nggak sedikit orang yang membentuk tim untuk terjun ke dunia eSport.

Seperti founder dari Cherrybelle, Teguh Sanjaya, yang juga tertarik untuk membentuk tim eSport.

Eits, tapi tim eSport yang satu ini bisa bikin cowok-cowok jadi gregetan, lho. Karena tim eSport yang dilahirkan oleh Teguh Sanjaya, terdiri dari 5 cewek-cewek cantik yang diberi nama MegaKiss.

Baca Juga : Mantap! Mineski Siap Membuat eSport Indonesia semakin Berkembang

Nama MegaKiss sendiri diambil dari Mobile Legends, yaitu Mega Kill. Saat itu Teguh Sanjaya sedang bermain Mobile Legends bersama LaKuCi dan terdengar Mega Kill sehingga nama ini diplesetkan menjadi MegaKiss.

Ia yakin dengan kemasan spesialnya dapat meramaikan dunia eSport Indonesia dengan sentuhan yang berbeda, yaitu dengan mengkombinasikan Cherrybelle yang notabenenya adalah girlband, dengan dunia eSport.

Teguh Sanjaya, founder Cherrybelle yang membentuk tim eSport cewek, MegaKiss
GridGames/Amel

Teguh Sanjaya, founder Cherrybelle yang membentuk tim eSport cewek, MegaKiss

Sebelum sukses dengan Cherrybelle, Teguh Sanjaya pernah berkecimpung selama 10 tahun bekerja di dunia game.

"Saya menemukan formula untuk memadukan dunia hiburan dengan dunia game. Kalo dulu Cherrybelle panggungnya adalah mall dan event off-air, tim yang saya bentuk ini panggungnya adalah dunia digital dan exhibition," kata Teguh Sanjaya.

Untuk proses menuju tim eSport yang berkualitas, tim manajemen MegaKiss menghadirkan Head Coach yang merupakan seorang legenda di dunia game Indonesia, LaKuCi.

LaKuCi sendiri merupakan seorang legenda dari game Dota Indonesia yang pernah menjuarai WCG 2005-2009, ESWC 2008, WGT 2005-2008, Asian Dota Championship 2008-2009, MGC China 2008 World Championship dan juara lebih dari 250 turnamen lokal.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest