Follow Us

Wah! Sony Udah Ngasih Petunjuk Tentang PlayStation 5, Apa Ya?

Amalia Septiyani - Minggu, 23 Desember 2018 | 20:09
PlayStation Gamers
Sony

PlayStation Gamers

GridGames.ID - Sejak konsol besutan Sony, PlayStation 4, hadir setelah menggantikan generasi sebelumnya, bisa dibilang ini merupakan konsol terlaris.

Pasalnya, merk PS4 dan PS4 Pro masih laris manis dimainkan gamer di seluruh dunia pada tahun ini.

Sony baru-baru ini menegaskan bahwa penjualan gabungan keduanya kini telah melampaui PS3 dan Xbox 360. Dan sepertinya Sony siap untuk melanjutkan ke PlayStation 5.

Baca Juga : Tahun Baru, Sony Hadirkan PlayStation 4 Pro Bertema Kingdom Hearts III

Dilansir dari Express.co.uk, saat ini baru ada rumor dan petunjuk aja tentang apa yang akan hadir selanjutnya di PlayStation 5.

Pihak ketiga melaporkan bahwa game Red Dead Redemption 2 akan diangkut pada tahun 2020 ke mesin generasi berikutnya dari Sony dan Microsoft.

Nggak hanya itu, ada juga desas-desus tentang game Gran Turismo terbaru yang diprioritaskan jadi game eksklusif dan ada juga beberapa berita tentang game eksklusif PS4 besar lainnya.

Daftar ritel baru menunjukkan bahwa The Last of Us Part 2 mungkin akan diluncurkan pada awal 2019.

Dan jika laporan peluncuran PS5 pada awal 2020 terbukti benar, itu berarti The Last of Us 2 dapat mengikuti jejak yang asli dan membuat lompatan generasi berikutnya.

Sony sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka siap untuk melanjutkan strategi mereka menawarkan petualangan single-player, seperti God of War dan Spider-Man, ke masa depan.

Source : express.co.uk

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest