Follow Us

Garena Gelar Kompetisi eSport 'Free Fire Indonesia Master' Awal 2019

Amalia Septiyani - Rabu, 26 Desember 2018 | 17:00
Garena gelar Free Fire Indonesia Master 2019
Garena Free Fire Indonesia

Garena gelar Free Fire Indonesia Master 2019

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, Garena sukses menggelar Free Fire Jakarta Invitationals 2018 (FFJI 2018) dalam rangka membangun ekosistem eSport di Indonesia.

Dan kini Garena kembali menggelar kompetisi eSport dengan skala lebih besar yaitu Free Fire Indonesia Master 2019.

Kompetisi ini menghadirkan total hadiah sebesar 700 juta rupiah dan juga akan memberangkatkan tim yang berhasil memenangkan kompetisi ini untuk mewakili Indonesia ke ajang internasional, Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Baca Juga : Tim XCODE-EXTZY Juara Pertama di Free Fire Jakarta Invitationals 2018

Buat kalian pemain Free Fire, Garena membuka kesempatan untuk kalian mendaftarkan tim terbaik kalian diajang kompetisi eSport berskala besar ini dengan cara klik di sini.

Batas pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2019 ini terbuka hingga 13 Januari 2019 mendatang.

Garena melihat antusiasme pemain game battle royale, Free Fire, yang sangat tinggi di FFJI 2018 dengan diikuti oleh 3,168 tim.

Dan kabar baik buat kalian, karena kali ini Garena Free Fire membuka lebih banyak slot pendaftaran agar lebih banyak tim lagi yang bisa ikut berpartisipasi yaitu untuk sebanyak 7,920 tim.

Tapi, untuk mencegah pendaftaran yang overload, sistem pendaftaran kali ini akan dibatasi bagi 500 tim perharinya dan direset di pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Nah, kalo kalian udah coba mendaftar tapi ternyata muncul notifikasi penuh, maka kalian bisa daftar lagi setelah pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Sambut Natal, Update Free Fire Hadirkan Winter dan 7 Perubahan Ini

Informasi lebih lanjut mengenai format dan jadwal turnamen juga dapat kalian cek di halaman pendaftaran, ya!

Selain hadiah utama, pemain yang berpartisipasi kali ini akan berkesempatan buat mendapatkan hingga ribuan diamonds yang jumlahnya akan meningkat jika tim kalian berhasil lolos ke ronde yang lebih tinggi, lho. Gokil!

Ayo segera daftarkan tim terbaik kalian dalam kompetisi ini, ya. Jangan sampai kelewatan!(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest