Follow Us

CS:GO dan Mobile Legends Kembali Meriahkan Matchday 19 TBOF!

Giovannia Whelly - Kamis, 03 Januari 2019 | 13:30
CSGO dan Mobile Legends Kembali Meriahkan Matchday 19 TBOF!
Press Release

CSGO dan Mobile Legends Kembali Meriahkan Matchday 19 TBOF!

GridGames.ID - Setelah sempat libur pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru selama satu minggu pada 28 Desember lalu, Tokopedia Battle of Friday akan kembali menggelar rangkaian pertandingan.

Di sisa minggu pertandingan yang tinggal menghitung bulan, pastinya penghujung musim pertama yang jatuh di awal tahun ini akan jadi sangat meriah.

Matchday 19 akan jadi pertandingan pertama di 2019 dengan pilihan game Mobile Legends dan CS:GO.

Klasemen yang cukup ketat ini membuat banyak tim tangguh yang bertengger di atas klasemen nggak boleh lengah dan harus memastikan raihan baik menuju akhir musim.

Posisi empat besar di kedua cabang masih bisa berubah dan karenanya para tim yang bertanding di sisa laga harus mampu bermain maksimal.

Baca Juga : Lagi Over Power, Ini Dia Build Item Kadita Mobile Legends Tersakit

Jadwal Pertandingan Mobile Legends di Tokopedia Battle of Friday
Press Release

Jadwal Pertandingan Mobile Legends di Tokopedia Battle of Friday

Rangkaian Mobile Legends akan dimulai lebih dulu sekitar pukul 18.30 WIB dan diselenggarakan di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk.

Di sisa 4 pertandingan, PG.Barracx dan Bigetron sama-sama berada di bawah klasemen. Pastinya, mereka sangat mengincar momen untuk comeback dari keterpurukan.

Selain pertandingan langsung tersebut, ada juga rangkaian pertandingan online yang bisa disaksikan lewat chanel YouTube IESPL.

Sayangnya, minggu ini ada dua pertandingan yang ditunda. Karena EVOS Esports dan Louvre masih melakukan shuffle dari roster mereka, pertandingan yang dihadiri kedua tim sementara ditunda.

Meski begitu, kamu bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya antara BOOM ID dengan NXL, The Prime yang akan menghadapi lawan berat RRQ, serta duel antara Recca Esports dan XCN.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest