Follow Us

Keren! Kolaborasi Revival TV dan Reddentes Sport Hadirkan E+Sports

Amalia Septiyani - Jumat, 04 Januari 2019 | 14:03
Suasana konferensi pers E+Sports
GridGames/Amel

Suasana konferensi pers E+Sports

GridGames.ID - Reddentes Sports agen olahraga asal Singapura berkolaborasi dengan perusahaan media eSport Indonesia, Revival TV, menciptakan acara terobosan baru yang menggabungkan olahraga tradisional dan olahraga elektronik di Jakarta bernama E+Sports.

Hari ini (3/1/2019), Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman dan Team Flash turut menghadirkan Press Conference perihal acara tersebut di Warunk Upnormal Grogol, Jakarta.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, pemain sepak bola U19 asal Indonesia akan memulai kick-off dalam pertandingan selebritas melawan juara bertahan FIFA Online se-Asia yaitu Team Flash yang beranggotakan 2 orang, Amraan 'Amraan' Gani dan Joseph 'Zarate' Yeo.

Baca Juga : Wah! Industri Gaming Lagi Booming, Hadiah eSports Ungguli NBA dan FIFA

Program talk show Team Flash dan Team Egy akan diikuti dengan pertandingan FIFA19. Uniknya, nggak hanya FIFA19 yang dipertandingkan, tapi juga game MOBA yang lagi hits di Asia Tenggara, Mobile Legends.

Acara ini akan disiarkan langsung di saluran HD TVRI dan secara online di channel YouTube Revival TV, pada hari Jumat 4 Januari 2019 besok, dari 20.00 hingga 22.00 WIB.

“Senang bisa bermitra dengan Revival TV untuk acara eSport pertama kami di Indonesia. Kami bangga untuk membawa atlet eSport FIFA Singapura terkemuka kami, Zarate dan Amraan ke Jakarta untuk pertama kalinya. Bermain melawan pesepakbola nasional, Egy dan Witan, merupakan kesempatan dan karya besar bagi penggemar olahraga tradisional dan penggemar eSport untuk berkumpul bersama,” tambah Terence Ting, CEO Team Flash.

Terence Ting, CEO Team Flash
GridGames/Amel

Terence Ting, CEO Team Flash

Chief Growth Officer Revival TV, Irliansyah, mengatakan bahwa eSport kini sudah semakin besar dan eSport bukan lagi sebatas turnamen saja. Maka dari itu, Revival TV sangat mendukung event-event seperti ini guna mengenalkan eSport ke general public. CGO Revival TV ini ingin membawa nama esports ke tingkat yang baru.

"Saya mau eSport ini bukan hanya diakui oleh pemerintah, tapi juga dianggap sebagai sesuatu yang baik oleh masyarakat luas. Karena sekarang orang sudah bisa berkarir di dunia eSport dan sekarang eSport sudah bisa dijadikan sebagai salah satu cabang olahraga di Asian Games," ujar Irliansyah.

Team Flash akan terus menggali peluang baru untuk berpartisipasi dalam industri olahraga yang semakin matang di Indonesia, dan berkolaborasi secara erat dengan mitra strategis utama seperti Reddentes Sports and Revival TV pada 2019. Rencananya, mereka juga akan membuat tim eSport cabang Indonesia juga, lho.

Baca Juga : Inilah The Best 5 Turnamen eSport Offline di Indonesia Tahun 2018

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest