Follow Us

Main Fortnite, Tyler 'Ninja' Blevins Hasilkan 144 Miliar di Tahun 2018

Amalia Septiyani - Minggu, 06 Januari 2019 | 14:00
Tyler Blevins alias Ninja
Instagram/Ninja

Tyler Blevins alias Ninja

GridGames.ID - Tyler Blevins atau yang lebih dikenal sebagai Ninja, mampu membuktikan kalau dengan main game juga bisa menghasilkan uang, bahkan nggak sedikit, lho.

Di usianya yang baru menginjak 27 tahun, cowok asal Detroit, Amerika Serikat ini mencetak capaian pendapatan tertinggi untuk bermain game selama tahun 2018.

Dilansir dari The Independent, Ninja menghasilkan hampir 10 juta dollar AS atau sekitar Rp 144 miliar dari bermain Fortnite.

Baca Juga : Parah! Mesut Oezil Cidera Punggung Diduga karena Kecanduan Fortnite

Ninja, memang bukan pemain Fortnite biasa. Menurut data Fortnite Tracker, Ninja adalah pemain Fortnite paling jago dengan catatan prestasi 95140 kills.

Ninja juga pemegang rekor pemain game yang paling banyak ditonton saat live-streaming di Twitch, dengan angka 628 ribu concurrent viewers. Saat ini, Ninja memiliki subscriber di Youtube sebanyak 20 juta orang.

YouTube Tyler 'Ninja' Blevins
Youtube

YouTube Tyler 'Ninja' Blevins

Aktivitasnya pun membuat ia menjadi streamer paling populer di Twitch, dengan orang-orang menonton lebih dari 225 juta jam.

Sedangkan di Twitch, pengikut Ninja mencapai 12,5 juta orang, dengan 40% di antaranya rela membayar untuk menyaksikan Ninja beraksi.

Twitch Tyler 'Ninja' Blevins
Twitch

Twitch Tyler 'Ninja' Blevins

Source : The Independent, Hai Online

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest