Follow Us

Game Speed Drifters Besutan Garena Bakal Dirilis! Cek, Nih, Tanggalnya

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Januari 2019 | 12:00
Speed Drifters
Garena

Speed Drifters

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, Garena mengumumkan akan merilis game balapan terbarunya yang bernama Speed Drifters.

Speed Drifters ini merupakan mobile game bergenre racing yang dikembangkan oleh Tencent dan dipublikasikan oleh Garena Indonesia.

Johannes Eldwin Pradipta, Project Manager dari Garena Indonesia, mengatakan kalo Speed Drifters bakal jadi game balap yang beda dan bisa memberikan pengalaman baru buat para penggemar game bergenre ini.

Baca Juga : Cobain, Yuk! Garena Rilis Game Mobile Racing Bernama Speed Drifters

“Garena Indonesia berharap Speed Drifters dapat menambah variasi genre mobile game di Indonesia serta mendukung lebih lanjut perkembangan game mobile balapan. Kami akan terus menghadirkan fitur-fitur menarik dan canggih lainnya untuk menambah pengalaman balapan para pemain,” kata Eldwin saat acara peluncuran Speed Drifters di kantor Garena, Jakarta (14/1).

Eldwin, Project Manager Speed Drifters, saat Peluncuran Speed Drifters di kantor Garena Indonesia
GridGames/Amel

Eldwin, Project Manager Speed Drifters, saat Peluncuran Speed Drifters di kantor Garena Indonesia

Speed Drifters ini bisa kalian unduh secara gratis di perangkat iOS dan Android pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang, lho.

Game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dirilis oleh Garena Indonesia ini akan menghadirkan 5 fitur keren, yaitu Mode Ranked, Married System, Music Ingame, Rest Area dan Kostumisasi Karakter.

Garena Speed Drifters Indonesia
Garena

Garena Speed Drifters Indonesia

Buat kalian yang belum tau, Speed Drifters ini pertama kali diluncurkan di Tiongkok pada Desember 2017. Terhitung ada 20 juta pengguna aktif dalam 1 minggu pertama sejak game ini diluncurkan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest