Follow Us

Ikutan Kuy! Poring Battle Di Ragnarok M yang Dimulai Hari Ini

Amalia Septiyani - Rabu, 16 Januari 2019 | 18:00
Event Battle Poring di Ragnarok M
Ragnarok M

Event Battle Poring di Ragnarok M

GridGames.ID - Event Poring Battle kembali dibuka di Ragnarok M Eternal Love. Bersiaplah untuk segera menuju ke Poring Island dan rebut Golden Apple.

Buat kalian yang belum tau, cara mendaftar event ini, yaitu dengan cara teleport ke Poring Island dan temukan NPC Poring untuk melakukan registrasi. Kalau jumlah registrasi sudah mencapai 10 pendaftar, maka akan dibuka babak battle.

Event ini akan hadir disetiap hari Rabu pukul 20.00 hingga 20.30.

Baca Juga : Tips Ngulik Enhancing, Refining, Enchanting dan Upgrading di Ragnarok

Pemain yang partisipasi dalam Battle Poring akan transform menjadi seekor Poring, entah itu pink, violet, ataupun black poring. Poring yang terhebat adalah poring yang sanggup memakan Golden Apple.

Selain itu, pemain yang transform menjadi Poring bisa menyerang Poring lainnya untuk merebut Golden Apple yang dimiliki Poring lain, kemudian secepat mungkin memungut Golden Apple yang terjatuh.

Di saat yang bersamaan, kalian juga harus melindungi Golden Apple yang kalian miliki dari serangan lawan.

Saat battle Poring akan muncul random gift box, di mana gift box ini ada kemungkinan menyimpan skill khusus, dan ada kemungkinan juga akan drop Golden Apple.

Kalo kalian berhasil membunuh elite monster, maka kalian berhak mendapatkan skill khusus, untuk Poring yang dibunuh oleh elite monster ada kemungkinan akan mengurangi 1 Golden Apple-nya.

Apabila drop Apple udah habis, maka akan berubah menjadi Ghostring.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest