Follow Us

Ragnarok M : Gini Nih Cara Selesaikan Scenery Di Underwater Temple

Amalia Septiyani - Kamis, 17 Januari 2019 | 19:20
Gunakan Wide Angle
Ragnarok M

Gunakan Wide Angle

GridGames.ID - Dalam game MMORPG, Ragnarok M Eternal Love, terdapat Adventurer Level yang bisa memberi berbagai keuntungan ke kalian dalam game, dan level dari Adventure ini bisa kalian tingkatkan dengan cara melengkapi Adventure Handbook.

Mengambil foto pemandangan mungkin jadi salah satu cara yang paling tepat untuk membantu meningkatkan Level Adventurer secara cepat, karena setiap foto lokasi akan memberikan ratusan Adventurer EXP.

Caranya yaitu menyusuri setiap jalan di semua peta dan kota, lalu periksa ikon kamera yang ada tanda serunya di peta.

Baca Juga : Gila! Pemain Ragnarok M Rela Habiskan Uang Ratusan Juta Demi Item Ini

Pastikan untuk berbicara dengan NPC dengan ikon "Foto" berwarna hijau di kepala mereka. Mereka akan membantu kalian untuk membuka lebih banyak tempat kamera dan menambahkan tanda kamera baru di peta.

Tapi, nggak semua foto bisa kalian ambil dengan mudah. Seperti di Underwater Temple, dimana kalian sudah mencoba foto di berbagai sudut dekat ikon foto tersebut namun nggak berhasil melengkapi galeri foto di Adventure Handbook.

Nah, GridGames bakal kasih cara mudahnya nih, guys! Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Kalo kalian belum punya Wide Angle, kalian harus membelinya di NPC Adventure di Prontera seharga 30 ribu Zeny.

Lalu kalian pergi ke Underwater Temple dan temukan logo kamera dengan tanda seru berwarna merah pada map Underwater Temple. Oh iya, di map Underwater Temple ini ada dua spot foto untuk melengkapi Adventure Handbook kalian.

Map Underwater Temple
Ragnarok M

Map Underwater Temple

Setelah itu, cari spot dengan teliti di mana kalian bisa temukan tanda kamera berwarna hijau yang menandakan kalo angle itu lah yang harus kalian abadikan lewat kamera.

Scenary Underwater Temple Ragnarok M
Ragnarok M

Scenary Underwater Temple Ragnarok M

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest