Follow Us

Gravity dan Lyto Bentuk Perusahaan Gabungan Bernama Gravity Game Link

Amalia Septiyani - Minggu, 20 Januari 2019 | 17:10
Gravity/Gravindo bekerjasama dengan Lyto membentuk Gravity Game Link
GridGames/Amel

Gravity/Gravindo bekerjasama dengan Lyto membentuk Gravity Game Link

GridGames.ID - Melihat peluang di Indonesia yang begitu besar, Gravity bersama Lyto Game membentuk perusahaan gabungan dengan nama Gravity game Link.

Yoshinori Kitamura selaku CEO Gravity, mengumumkan terbentuknya Gravity Game Link untuk pertama kali ke awak media saat perayaan ulang tahun Ragnarok ke 15 kemarin (19/1/2019).

Dalam acara HUT Ragnarok tersebut, Yoshinori Kitamura mengungkapkan Gravity Game Link akan terus berusaha mengembangkan bisnisnya di Indonesia lebih banyak dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga : HUT Ke 15, Ragnarok Umumkan 5 Game Terbaru dan Gravity Game Link

"Selama 17 tahun menjalani hubungan baik dengan Lyto, kami (Gravity) akan membuat perusahaan gabungan dengan Lyto yang bernama Gravity Game Link. Dengan mendirikan perusahaan gabungan ini kami berharap bisa menghadirkan hal baru untuk mengembangkan bisnis game di Indonesia," ucap Yoshinori Kitamura.

Yoshinori Kitamura mengajak Andy Suryanto (CEO Lyto Game) dan Harry Choi (Co-President Gravity Game Link) untuk memperkenalkan maksud dan tujuan dibentuknya Gravity Game Link.

Ragnarok 15 Years Gathering Party
GridGames/Amel

Ragnarok 15 Years Gathering Party

"Ini merupakan sesuatu yang membanggakan untuk Lyto. Akhirnya setelah Ragnarok mencapai kesuksesan luar biasa, Gravity melihat potensi yang bisa dikembangkan lebih besar. Gravity Game Link ini menandakan masuknya Gravity langsung menjadi perusahaan di Indonesia," kata Andi Suryanto.

Andi berharap dengan Gravity Game Link akan lebih banyak servis yang bisa mereka berikan kepada pemain-pemain Ragnarok.

"Semoga informasi dan keinginan masyarakat bisa lebih cepat diresap aspirasinya oleh Gravity Game Link. Mohon dukungannya semoga Gravity Game Link bisa membawa Ragnarok lebih sukses lagi," lanjut Andi.

Harry Choi juga berharap akan ada lebih banyak lagi servis atau layanan yang bisa dihadirkan di Indonesia melalui Gravity game Link, karena Indonesia adalah salah satu market penting untuk Gravity dan Ragnarok.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest