Follow Us

Gokil! Ragnarok M: Eternal Love Raih Peringkat 1 Download di 3 Negara

Amalia Septiyani - Jumat, 09 November 2018 | 13:15
Ragnarok M: Eternal Love
Doc. Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

GridGames.ID - Ragnarok M: Eternal Love yang hadir diakhir bulan Oktober 2018 kemarin, diumumkan oleh Gravity kalau game legendaris ini mendapat peringkat pertama di Google Play.

Gravity mengatakan kalau game MMORPG ini sudah diunduh lebih dari 2,7 juta di Asia Tenggara. Goks!

Pertanggal 5 November 2018 kemarin, Ragnarok M: Eternal Love ini menduduki peringkat nomor 1 di Google Play. Dan ini terjadi di 3 negara, yaitu Thailand, Filipina dan Indonesia. Nggak cuma menurut total unduhan, namun juga mencakup total pendapatannya.

Baca Juga : Rayakan Open Beta, Ragnarok M: Eternal Love Hadirkan Event Menarik

Dikutip dari siaran pers, mengapa Ragnarok M: Eternal Love ini bisa dengan cepat mendulang popularitas? Karena game legendaris ini bisa hadir di mobile dengan grafik karakternya yang semakin bagus dan dianggap sudah memenuhi kebutuhan bermain pengguna di Asia Tenggara.

Konferensi Pers Ragnarok M: Eternal Love di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (4/10)
GridGames

Konferensi Pers Ragnarok M: Eternal Love di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (4/10)

Liliana Bae selaku Direktur Gravity Interactive mengatakan, "Ini sangat menggembirakan karena Ragnarok M: Eternal Love bisa memiliki kinerja yang signifikan di pasar Asia Tenggara dengan 650 juta oenduduk dan lebih dari 5% tingkat pertumbuhan tahunan."

Baca Juga : Cara Download Ragnarok M: Eternal Love Tanpa Takut Memori Penuh

Liliana juga berharap agar game ini bisa diterima dengan baik dan penjualannya akan lebih besar dari Korea dan Taiwan secara individual saat peluncurannya.

Pihak Gravity berencana untuk memulai pra registrasi Ragnarok M di Amerika Utara dan Selatan, juga Oceania selama tahun 2018 dan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2019 mendatang.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest