Follow Us

Terungkap! Ini Alasan Squad Evos Divisi Mobile Legends Diambil Alih

Amalia Septiyani - Selasa, 22 Januari 2019 | 11:00
Evos eSports Logo
Facebook Evos eSports

Evos eSports Logo

GridGames.ID - Setelah kemarin baru aja kita dengar soal in-out anggota divisi Mobile Legends, kini ada kabar terbaru dari Evos eSports yang para pemainnya bareng-bareng keluar dari squad.

Kenapa? Karena dari story akun instagram @realbandot, mengungkapkan kalo Evos eSports adalah squad miliknya yang katanya dititip ke Bang Jay dan anak-anak Lord yang masih bertahan di eSports.

Siapakah Bandot? Buat yang belum tau, Bandot ini adalah founder sekaligus leader dari tim eSports bernama Lord.

Ia juga cikal bakal terbentuknya tim Evos eSports divisi Mobile Legends yang dimulai dari tim Lord.

Baca Juga : Waduh! EVOS Mobile Legends Dikabarkan Mau Bubar! Apa Penyebabnya?

Pemain lama Mobile Legends ini pernah bergabung bersama tim Recca eSports tahun 2018 lalu bersama rekannya dari squad Lord, yaitu Warpath.

Dalam instagram story-nya, Bandot yang punya nama asli Richard Feberi itu menulis, "Buat fans eSports Macan, ane mau konfirmasi kalau squad tersebut emang milik ane. Kalau mau tau jalan ceritanya, itu squad ane titip ke Bang Jay dan anak-anak Lord yang masih bertahan di eSports tersebut. Karena banyak yang mencar, otomatis ane ambil kembali. Selebum gue ambil kembali juga gue konfirmasi ke anak-anak eSports tersebut. Budayakan membaca, yah :)"

Dari instastory yang dibuat Bandot tersebut, akhirnya Oura dan kawan-kawan satu squad Evos divisi Mobile Legends yang sekarang, meninggalkan squad tersebut.

Oura juga membuat instagram story untuk menjelaskan kepada penggemar Evos eSports Mobile Legends perihal instagram story yang dibuat oleh Bandot.

"Kami bikin squad baru karena squad yang lama bukan punya kami, itu punya Om Bandot. jadi Om Bandot mau tarik squadnya, gitu. Aduh, jangan drama, lah, please," tulis Oura di instagram storynya.

Baca Juga : Rekt dan G Resmi Gabung Dengan Evos eSports Ganti Emperor dan Marsha

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest