Follow Us

Manajer EVOS Mobile Legends Buka Suara Soal Performa Jess No Limit CS

Giovannia Whelly - Rabu, 03 Oktober 2018 | 17:15
EVOS eSport 2018
Doc. Moonton

EVOS eSport 2018

GridGames.ID – EVOS eSport Divisi Mobile Legends akhirnya buka suara mengenai beberapa hasil buruk yang diderita oleh Jess No Limit dan kawan-kawannya tersebut.

Manajer EVOS, Muhammad Revi angkat bicara jika tim EVOS Mobile Legends sudah belajar dari kesalahan dari berbaia pertandingan dan kompetisi kemarin untuk mendapat hasil yang lebih baik ke depannya nanti.

Para pemain EVOS MLBB sendiri nggak dapat diganggu saat ini karena mereka harus lebih fokus latihan mengingat tim ini sedang berada di posisi kekalahan akhir- akhir ini.

Baca Juga : Seru! Ini Kisah Kehidupan Pro Player dalam Web Series Mobile Legends

"Mereka (Tim EVOS MLBB) itu sekarang konsisten 12 jam latihan termasuk 30 menit makan dan 30 menit makan siang," ucap Manajer EVOS.

Kekurangan atau hambatan EVOS selama ini adalah kurangnya komunikasi antar pemain, jarang latihan bersama.

Oleh karena itu, para pemain EVOS diharapkan untuk lebih fokus dan bermain berlima (full team) agar saling koordinasi antar tim.

Meskipun mental para pemain EVOS MLBB sedang down saat ini, namun keinginan mereka untuk bangkit pun tetap ada agar tim ini bisa menang dan tetap bertahan.

Manajer EVOS pun berharap pemain EVOS untuk terus berjuang agar nggak menjadi sia-sia.

Para pemain EVOS MLBB ini rela berkoban meninggalkan pekerjaan, kuliah, dan waktu bersama keluarga demi kemenangan tim ini.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Reza Arap Oktovian ketika Fokus di Kehidupan Nyata

Source : Facebook, YouTube

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest