Follow Us

Kecanduan Main Ragnarok M? AFK Aja! Eits, Baca Dulu Penjelasannya

Amalia Septiyani - Rabu, 23 Januari 2019 | 18:35
Farming Ragnarok M Eternal Love
GridGames

Farming Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Banyak hal yang bisa kalian lakukan sehari-hari dan rutin untuk dilakukan saat bermain game Ragnarok M Eternal Love. Dengan bermodal jempol, kalian sudah bisa melintasi seluruh lokasi yang ada di dalam game, termasuk juga menjalankan quest-quest.

Bermain game MMORPG emang bikin candu, apalagi ketika menjalankan quest yang nggak berujung, sehingga banyak waktu untuk melakukan hal lain jadi tertunda.

Eits, kalian bisa kok bermain sambil multitasking alias bermain sambil melakukan hal lain. Jadi, kalian nggak harus lihatin smartphone kalian terus saat bermain game.

Baca Juga : Cara Memindahkan Item Ke Karakter yang Berbeda di Ragnarok M

Ada beberapa quest harian yang bisa kalian tinggalkan, kok. Karena quest-quest tersebut kalau dihitung-hitung ada yang memakan waktu lebih dari 5 menit.

Kalian bisa bemain secara AFK dengan fitur auto dalam permainan dan kalian bisa meninggalkan permainan kalian untuk melakukan hal lain.

Fitur auto alias bermain secara otomatis ini bisa membuat karakter kalian bermain sendiri tanpa harus meninggalkan game. Tapi, nggak semua hal dalam game bisa dimainkan secara AFK.

Nah, ini dia hal-hal yang bisa kalian lakukan dalam game Ragnarok M Eternal Love secara AFK alias menggunakan mode auto.

1. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik di Prontera South Gate Ragnarok M
GridGames

Mendengarkan musik di Prontera South Gate Ragnarok M

Kalian bisa menemukan NPC untuk mendengarkan pemutar musik di Prontera South Gate untuk mengisi ulang stamina karakter kalian. Karena, dengan mendengarkan musik, kalian mendapatkan hadiah tambahan 60 stamina.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest