Follow Us

AOV Star League (ASL) Season 2 Siap Memasuki Babak Grand Final

Amalia Septiyani - Minggu, 03 Februari 2019 | 16:30
Grand final AOV Star League Season 2
Garena

Grand final AOV Star League Season 2

GridGames.ID - Tujuh tim profesional terbaik Indonesia telah membuktikan kemampuan mereka diajang turnamen AOV Star League (ASL) Season 2 yang dimulai sejak 16 September 2018 silam.

Namun, hanya 4 tim yang berhasil melaju ke babak Grand Final ASL Season 2 di yaitu GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK, dan DG Esports.

Buat kalian penggemar AOV, kalian bisa menyaksikan pertandingan grand final ASL Season 2 ini secara langsung di Tennis Indoor Senayan tanggal 16 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga : Yuk! Kenalan Sama Florentino, Hero Warrior Baru Arena of Valor (AOV)

Kalian bisa langsung daftarkan dengan cara klik di sini karena nggak dipungut biaya apapun alias gratis dan juga bakal ada hadiah menarik, lho!

GGWP.ID yang tampil mendominasi, harus gagal menyapu bersih seluruh kemenangan hingga minggu terakhir dibabak Round Robin.

Mereka harus kehilangan 1 poin berharga di pertandingan terakhir dari salah satu tim terbaik di Indonesia, yaitu EVOS.AOV.

Tapi, CL dan kawan-kawan masih tetap mempertahankan posisi 1 klasemen.

Untuk EVOS.AOV, meskipun sempat kesulitan di awal musim, perlahan-lahan Carraway dan kawan-kawan membuktikan diri bahwa mereka masih patut diperhitungkan.

Hingga minggu terakhir di babak Round Robin, EVOS.AOV tetap bertahan di posisi 2 klasemen.

Baca Juga : Ini Cara Mudah Dapetin Skin Legendary Yorn di Arena of Valor (AoV)

Tim SES justru tampil cukup inkonsisten memasuki paruh kedua ASL Season 2. Mereka yang sebelumnya berada di posisi pertama harus turun perlahan-lahan hingga posisi 3.

Sementara itu, DG Esports memberikan kejutan dengan memasukkan pemain wanita di dalam line up pemain mereka.

DG Esports berhasil merangkak selangkah demi selangkah untuk mengamankan posisi 4 klasemen dan berhak maju ke babak Grand Final ASL Season 2. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest