Follow Us

Nggak Cuma Cantik, 5 Cewek Ini Jadi Pro Player Tim eSports Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 07 Februari 2019 | 15:30
Sherlin BabyShark Susanto
instagram.com/sherlintsu

Sherlin BabyShark Susanto

GridGames.ID - Perubahan eksponensial yang terjadi di industri game dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah pemahaman tentang gaming di depan mata, baik secara harfiah maupun kiasan.

Komunitas game juga kini sudah nggak lagi hanya khusus “klub laki-laki”, karena hanya 14% pemain game di seluruh dunia yang peduli tentang jenis kelamin lawan mereka. Umumnya, gamer menyambut siapa saja yang berada di balik game yang dimainkan.

Cewek-cewek pro gamer tentunya nggak sedikit yang lahir seiring dengan perubahan eksponensial dalam industri game tersebut.

Baca Juga : Bang Ganteng! 5 Pro Player Mobile Legends Ini Cocok jadi Bintang Film

Bahkan tim eSport pun menghadirkan sebuah tim khusus untuk cewek-cewek yang memiliki keahlian bermain game dan bisa dikategorikan profesional.

Sudah cantik, jago main game pula. Siapa sih yang nggak tertarik? Nah, ini dia 5 pro player cantik yang tergabung dalam tim eSport.

1. Alexandra 'Pica' Jessica

Alexandra Pica Jessica
instagram.com/alexandrajessica

Alexandra Pica Jessica

Cewek cantik ini adalah pro player dari tim Aura eSports divisi Mobile Legends. Doi juga dikabarkan lagi menjalin cinta dengan pro player Mobile Legends dari tim Bigetron, lho.

Pica ini hobi banget pake Kagura atau hero mage, tapi nggak menutup kemungkinan kalo doi juga jago pake hero role lain seperti tank maupun assassin.

Sebelum gabung bersama Aura eSports, cewek yang punya nama lengkap Alexandra Jessica ini pernah jadi pro player Mobile Legends untuk tim Louvre eSports.

Halaman Selanjutnya

2. Winda 'Earl' Lunardi
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest