Follow Us

Inilah Parade Cewek Cantik Brand Ambassador Team eSport Indonesia

Rian Sidik - Rabu, 03 Oktober 2018 | 12:35
Brand Ambassador eSport
Doc. RRQ

Brand Ambassador eSport

GridGames.ID - Perkembangan eSport di Indonesia berkembangan dengan sangat pesat dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dan berdampak dengan semakin banyaknya team eSport profesional bermunculan.

Oleh karena itu, ekosistem eSport di Indonesia pun semakin semarak, pekerjaan sebagai pro player dan konten kreator jadi banyak dilirik oleh para anak muda.

Baca Juga : Ini 5 Tips Ampuh Buat Kamu yang Berniat Serius jadi Atlet eSports

Selain pro player dan konten kreator, ada juga job desk brand ambassador yang umumnya hadir dalam team eSport di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, GridGames bakal membahas lima brand ambassador dari team eSpsort di Indonesia.

Tentunya nama-nama yang dibahas ini memang belum mencakup keseluruhan brand ambassador tema eSport yang ada di Indonesia, tetapi, setidaknya kehadiran para "bidadari" eSport ini bisa menyegarkan kalian, hehe...

Oh, iya, kalo ada yang punya "kenalan" brand ambassador team eSport yang lain, langsung komen, dan nanti bakal kita bahas.

Nggak pake lama, langsung cek aja, nih, parade cewek cantik brand ambassador Team eSport Indonesia.

1. Jessica Jane - Onic eSport

Cewek cantik yang identik dengan rambut indahnya yang panjang ini dikenal sebagai brand ambassador dari salah satu tim eSport anyar bernama Onic eSport.

Meskipun dikenal sebagai tim eSport yang baru muncul, tapi kiprah Onic nggak bisa dipandang sebelah mata, lho, apalagi kalo melihat divisi Mobile Legends mereka yang tengah berjaya di MPL Season 2.

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest