Follow Us

Harus Tau! Inilah 8 Karakter Apex Legends Beserta Skill yang Dimiliki

Amalia Septiyani - Rabu, 13 Februari 2019 | 18:00
Karakter Apex Legends
ea.com

Karakter Apex Legends

GridGames.ID - Apex Legends adalah game battle royale yang menampilkan delapan 'Legends' yang memiliki skill yang berbeda-beda.

Semua karakter dilengkapi dengan rangkaian skill unik untuk membantu kalian dalam pertempuran.

Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan yang pasti dan beberapa pada umumnya ada yang lebih bermanfaat daripada yang lain.

Baca Juga : Cobain! Inilah Tips dan Trik Memenangkan Match di Apex Legends

Bagi kalian yang ingin mencoba permainan baru ini, berikut adalah daftar karakter beserta skill yang dimiliki yang GridGames lansir dari laman invenglobal.com.

1. Caustic

Caustic Apex Legends
ea.com

Caustic Apex Legends

Skill Taktis-nya, 'Nox Gas Trap', adalah satu-satunya skill perangkap dalam permainan. Perangkap dipicu ketika Legends musuh berjalan dekat dengannya atau ketika perangkap ditembak.

Kalian dapat memeriksa peta untuk melihat apakah tabung beracun kalian masih utuh atau nggak. Perangkap Gas Nox memiliki cooldown yang relatif rendah dan Caustic dapat menyimpan hingga 3 tabung charge.

Skill Taktisnya kurang memuaskan. Gas mematikannya sangat mudah untuk dikeluarkan, dan hanya menghasilkan sedikit damage daripada oksigen dan skill Ultimate-nya hanyalah versi upgrade dari skill Taktis-nya.

2. Gibraltar

Gibraltar Apex Legends
ea.com

Gibraltar Apex Legends

Source : invenglobal.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest