Follow Us

4 Hal yang Membuat Apex Legends Berbeda Dari Battle Royale Lainnya

Amalia Septiyani - Minggu, 10 Februari 2019 | 19:10
Apex Legends
Gamespot.com

Apex Legends

GridGames.ID - Apex Legends adalah game battle royale terbaru dari Respawn Entertainment yang tersedia di PC, PlayStation 4, dan XBox One.

Permainan ini sangat membantu saat bermain dengan orang asing tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun dengan menerapkan beberapa fitur, seperti ping system yang bisa menandai area yang menarik atau ancaman dengan satu tombol.

Nggak hanya itu, karakter dalam game juga akan menyebutkan informasi penting secara otomatis, mengingatkan semua orang tentang peristiwa penting.

Baca Juga : Rekor Baru! Apex Legends Mencapai 10 Juta Pemain Dalam 72 Jam

Fitur-fitur ini membuat Apex Legends jadi salah satu dari beberapa game battle royale yang bisa dimainkan tanpa mikrofon dan masih memiliki peluang untuk bertarung.

Berikut 4 fitur dalam Apex Legends yang membuat game ini berbeda dari Battle Royale lainnya yang GridGames lansir dari laman Polygon.

1. Ping System

Sistem ping adalah fitur dari Apex Legends. Kalian dapat membagikan banyak informasi kepada rekan satu tim dengan satu tombol. Caranya yaitu menyorot objek yang ingin di ping dan karakter akan memanggil apakah ia melihat musuh, supply, atau area looting.

Sistem ping ini bisa menandakan musuh. Biasanya, dalam game-game battle royale lainnya, kalian harus berbicara di mic untuk meneriakkan arah utama tembakan musuh. Hal ini sering biki bingung atau miskomunikasi. Tapi, dii Apex Legends ping dapat menyoroti posisi musuh dan menandai area itu untuk seluruh tim. Seperti memberi tau secara verbal kepada rekan tim ke mana harus mencari.

Hal lain yang menarik adalah seberapa dalam respons karakter-karakter dalam game ketika mengatur ping untuk rekan satu tim. Lokasinya juga muncul di peta untuk dilihat pemain lain.

Halaman Selanjutnya

2. Dialog Kontekstual
1 2 3

Source : Polygon

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest