Follow Us

Keren! Dua Kelinci Jalin Kerjasama dengan Team RRQ dan EVOS eSports

Amalia Septiyani - Senin, 18 Februari 2019 | 21:15
PT Dua Kelinci jalin kerjasama dengan Team RRQ dan Evos eSports
GridGames

PT Dua Kelinci jalin kerjasama dengan Team RRQ dan Evos eSports

GridGames.ID - Nggak diragukan lagi kalo eSport emang lagi menarik perhatian khalayak luas, seperti PT Dua Kelinci dengan kedua brandnya, Sukro dan Krip Krip Tortilla.

Brand tersebut telah berkomitmen akan memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan potensi dan prestasi anak bangsa yang berkompetisi dalam cabang eSport.

Mereka menjalin kerjasama dengan tim eSport yang sudah nggak asing lagi di Indonesia, yaitu Team RRQ dan Evos eSports divisi Mobile Legends, dalam bentuk sponsorship.

Baca Juga : Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends

Team RRQ bersama Sukro
GridGames

Team RRQ bersama Sukro

Sukro mensponsori Team RRQ, dan Krip Krip Tortilla mensponsori Evos eSports, di mana logo kedua brand tersebut telah terpasang pada official jersey masing-masing tim.

Hari ini (18/2), PT Dua Kelinci menggelar konferensi pers di kantornya yang berlokasi di Altira Business Park Office, Jakarta Utara.

Dalam konferensi pers tersebut, pihak manajemen dari PT Dua Kelinci, menyatakan bentuk kerjasama berupa sponsorship bagi kedua tim eSport profesional tersebut.

Ini merupakan langkah awal perusahaan untuk mendukung perkembangan industri dan kompetisi eSport di Indonesia.

Evos eSports bersama Krip Krip Tortilla
GridGames

Evos eSports bersama Krip Krip Tortilla

“Sejak awal, kami mengikuti perkembangan eSport sebagai hobi yang digandrungi oleh banyak anak muda di tanah air. Setelah eSport diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora, kami semakin yakin untuk mendukung aktivitas yang dapat mendorong ke arah yang positif ini,” ujar Edwin Sutiono, selaku Direktur PT Dua Kelinci.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest