Follow Us

Klub Sepak Bola, Bali United, Membentuk Tim dan Kompetisi eSport

Amalia Septiyani - Senin, 11 Februari 2019 | 15:15
Bali United x IOG eSports
instagram.com/iogesports

Bali United x IOG eSports

GridGames.ID - Baru aja beberapa waktu lalu klub bola Paris Saint-Germain mengumumkan kerjasamanya dengan tim eSport Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ).

Sekarang giliran klub bola asal Indonesia, Bali United, yang resmi mengambil alih tim eSport asal Indonesia, yaitu Island of God atau yang biasa dikenal dengan IOG eSports.

Jadi, Bali United sekarang adalah klub sepak bola pertama yang memiliki tim eSport, yaitu IOG eSports.

Baca Juga : Island of God Sukses Jadi Juara 3 Sekaligus Dapetin Savage di N.E.X.T

IOG eSports yang kini di bawah naungan Bali United memiliki 4 divisi, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan FIFA.

Buat kalian yang beberapa waktu lalu mengikuti keseruan kompetisi NEXT (New Excitement of Tourism) yang diselenggarakan GridGames x HAI Online dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, tim IOG eSports ini juga ikutan dan berhasil mendapatkan juara 3 untuk kategori umum, lho.

Namun, saat tim ini resmi berada di bawah naungan Bali United, mereka belum memperkenalkan roster-roster mereka dari divisi-divisi gamenya.

Bali United juga menghadirkan Bali United eSports Championship 2019 dengan total hadiah 200 juta rupiah, akomodasi full ke Bali dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Bali United eSports Championship 2019
instagram.com/iogesports

Bali United eSports Championship 2019

Ada 2 game yang dipertandingkan dalam kompetisi tersebut, yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest