Follow Us

Seru! GTA Vice City Bisa Dimainkan Layar Penuh iPhone X dan iPad Pro

Rian Sidik - Selasa, 19 Februari 2019 | 11:00
Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto: Vice City

GridGames.ID - Sedih rasanya jika mengingat bahwa Rockstar Games nggak lagi berniat untuk merilis game untuk ponsel.

Padahal dulu, hampir tiap tahun mereka menghadirkan port dari judul game PC miliknya untuk iOS. Apalagi, masih banyak judul game milik Rockstar Games yang memiliki potensi untuk menggaet gamer di ponsel.

Mungkin, mereka sudah nggak lagi butuh uang karena telah banyak meraup keuntungan dari hasil Grand Theft Auto Online dan kesuksesan perilisan Red Dead Redemption 2 di PC.

Baca Juga : Nintendo Switch Hadirkan Tetris 99 dengan Mode Battle Royale

Sehingga, walaupun versi ponsel dari Grand Theft Auto juga mendapatkan respons yang cukup baik, keuntungan yang didapat masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan keuntungan dari bisnis mereka lainnya.

Lucunya, walaupun begitu, Rockstar Games nggak begitu saja melupakan game port mereka yang telah sempat dirilis di iOS.

Buktinya, beberapa hari yang lalu, Rockstar telah memberikan update besar bagi Grand Theft Auto: Vice City.

Game open-world itu akhirnya mendapatkan dukungan full screen untuk dimainkan di perangkat iOS terbaru, seperti iPhone X dan iPad Pro.

Grand Theft Auto: San Andreas disebut sebagai judul terbesar trilogi GTA yang hadir dari era PS2, namun banyak penggemar menyatakan hal yang lain.

Mereka lebih memilih GTA Vice City sebagai judul favorit mereka, terutama karena musik latar bergaya 80an yang dirasa lebih fungky dan saya setuju akan hal tersebut.

Berkaitan dengan itu, GTA San Andreas bahkan telah mendapatkan pembaruan dukungan full screen lebih dulu, tepatnya pada bulan Mei tahun lalu.

Source : makemac.grid.id

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest