Follow Us

Wajib Coba! Game Baru Seru dari Goodnight Games Bernama Plunder Kings

Rian Sidik - Rabu, 20 Februari 2019 | 15:00
Plunder Kings

Plunder Kings

GridGames.ID - Pada akhir bulan kemarin, Goodnight Games telah merilis sebuah video trailer dari game miliknya, Plunder Kings.

Game yang satu ini akan menjadi judul terbaru, menemani game rilisan mereka sebelumnya, seperti Malevolent Machines dan Namaste Space Buffalo.

Plunder Kings adalah game yang memiliki keunikan pada sistem hadiahnya yang terkesan seperti berjudi.

Baca Juga : Asik! Ini Dia Tamagotchi Versi Digital yang Sudah Rilis Hari Ini

Kamu diharuskan untuk melawan musuh yang datang silih berganti, menjadi semakin sulit semakin lama kamu berhasil bertahan, memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak item.

Pada akhir permainan, kamu akan dihadapkan pada sebuah opsi, yaitu untuk menerima hadiahnya begitu saja, atau untuk maju terus dan berusaha untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik dan lebih besar jumlahnya—dengan satu syarat, yaitu berhasil bertahan hidup.

Resikonya, jika kamu nggak berhasil melewati tantangan tersebut, maka kamu akan kehilangan semua hadiah dan item yang tadinya telah kamu kumpulkan dengan susah payah.

Mekanisme ini membuat barang yang telah kamu dapatkan di sepanjang permainan menjadi semacam mata uang yang bisa kamu gunakan untuk berjudi.

Di akhir permainan, kamu bisa berakhir dengan lebih banyak item, atau bahkan justru memperburuk keadaan, tergantung sebaik apa kamu bisa bermain Plunder Kings.

Plunder Kings sebenarnya dijadwalkan untuk hadir ke App Store pada bulan Februari tahun lalu. Namun pengembang mengurungkan niatnya dan justru memutuskan untuk melakukan pengerjaan lebih lanjut.

Baca Juga : Seru! GTA Vice City Bisa Dimainkan Layar Penuh iPhone X dan iPad Pro

Source : makemac.grid.id

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest