Follow Us

Keren! Game Marvel Future Fight Hadirkan Karakter Captain Marvel

Amalia Septiyani - Kamis, 21 Februari 2019 | 13:00
Marvel Future Fight
Netmarble

Marvel Future Fight

GridGames.ID - Marvel Future Fight, game besutan Netmarble Corp., hadirkan desain karakter baru dari film MARVEL'S Captain Marvel.

Film tersebut dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, menceritakan tentang salah satu pahlawan galaksi terkuat yang bangkit untuk melawan kejahatan dalam konflik intergalaksi.

Beberapa pemain dari MARVEL’S Captain Marvel sudah dapat pemain temui pada game aksi superhero RPG ini, seperti Nick Fury (Modern), Minn-Erva (Modern), dan Korath (MARVEL’s Captain Marvel).

Baca Juga : Gokil! Netmarble Corp. Masuk Dalam Top 5 Mobile Game Publishers 2018

Selain karakter film, tersedia juga uniform Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva, serta Captain Marvel Uniform Collection.

Model uniform baru untuk karakter tersebut semuanya terinspirasi dari desain kostum di dalam film MARVEL'S Captain Marvel.

Nggak hanya itu, Legendary Battle bertema MARVEL’S Captain Marvel yang terdiri dari tiga stage dengan latar belakang dan karakter dalam film, juga telah ditambahkan ke dalam game, lho.

Captain Marvel kini bisa kalian tingkatkan ke Tier-3 untuk mendapatkan Ultimate Skill baru.

Bahkan nggak hanya itu, ada fitur membuka Potential juga yang tersedia untuk Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva, dan Korath.

Baca Juga : RPG Besutan Netmarble, Knights Chronicle Hadirkan Epic Quest Vlady

Pada update kali ini, ada perbaikan pada Hero Codex untuk menampilkan lebih banyak informasi tentang karakter tersebut.

Special Mission Quest Pack dan CTP baru pun telah ditambahkan, beserta Collector Vault yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Game MARVEL Future Fight ini telah tersedia untuk seluruh dunia, bisa langsung download di App Store untuk pengguna iOS, dan Google Play untuk pengguna Android.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest