Follow Us

Ayopop, Axis dan Garena, Luncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games

Amalia Septiyani - Kamis, 21 Februari 2019 | 20:30
Ayopop, Axis dan Garena luncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games
GridGames/Amel

Ayopop, Axis dan Garena luncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games

GridGames.ID - Game di Indonesia selalu meningkat pesat disetiap tahunnya, terlebih lagi dengan game di platform mobile.

Sebuah aplikasi lokal untuk pembayaran digital, Ayopop, melihat hal ini sebagai peluang bisnis yang sangat menarik.

Ayopop menggandeng Axis dan Garena, penyedia platform game papan atas di Asia Tenggara, meluncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games.

Baca Juga : Sedih! Belum Setahun, Razer Game Store Dikabarkan Segera Tutup

Paket tersebut sangat cocok untuk para millennial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam bermain game, dan paket KZL Games ini hanya bisa ditemukan di Ayopop.

Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan banyaknya pilihan produk voucher games yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game dengan koneksi yang lebih baik melalui kolaborasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui kalau keluhan terhadap koneksi yang nggak stabil saat sedang bermain game sering banget terjadi.

Berkolaborasi dengan Garena, Ayopop menghadirkan paket eksklusif khusus game Arena of Valor dan Free Fire dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut harga paket KZL Games Axis :

Harga paket KZL Games
Ayopop

Harga paket KZL Games

Hari ini (21/2), Ayopop dengan bangga mengumumkan peluncuran paket KZL Games tersebut pada awak media, yang diselenggarakan di Citywalk, Jakarta Selatan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest