Follow Us

Waktunya Bersinar! Spin dan Dapatkan Jackpot Dalam Game Free Fire

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Februari 2019 | 13:45
Event spin diamond Free Fire
GridGames

Event spin diamond Free Fire

GridGames.ID - Waktunya bersinar! Wah, Free Fire hadirkan event baru yang dimulai hari ini, dengan cara spin sebanyak-banyaknya menggunakan diamond untuk mendapatkan jackpot.

Caranya, kunjungi halaman event melalui tab berita di dalam game, lalu gunakan 10 diamond untuk 1 kali spin dan 100 diamond untuk 10 kali spin.

Terdapat fitur baru juga, lho. Kalian bisa menggunakan Superspin, yaitu dengan 1 kali spin menggunakan 50 diamond, maka kalian memiliki 10 kali lebih besar kesempatan mendapatkan jackpot.

Baca Juga : Duh, Cheat Antena dan Aim Masih Berfungsi di Free Fire! Kok Bisa Ya?

Kalian juga berkesempatan memenangkan jackpot sebesar 9999 diamond dan hadiah menarik lainnya yang ada dalam game Free Fire.

Setiap 1 spin, jackpot akan bertambah sebesar 1 diamond. Jackpot akan reset ke 1000 diamond jika ada pemain yang memenangkannya.

Kalian bisa klaim hadiah bonus kalau kalian mencapai 50, 100, dan 200 total spin.

Spin menggunakan diamond di Free Fire
GridGames

Spin menggunakan diamond di Free Fire

Selain itu, bakal ada Bundle Star of New Year, Backpack Black Dragon, Surfboard Starry Night, 3000 Gold dan lainny, bergantung dari icon yang muncul dari spin kalian.

Jika kalian mendapatkan hadiah fashion atau koleksi permanen yang sama, maka hadiah akan diubah menjadi 1x Treasure Map.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest