Follow Us

Ini Dia Ability dan Tips Bermain Karakter Bloodhound di Apex Legends

Amalia Septiyani - Minggu, 24 Februari 2019 | 19:05
Bloodhound Apex Legends
ea.com

Bloodhound Apex Legends

GridGames.ID - Menyusun karakter dalam satu tim di Apex Legends adalah cara terbaik untuk meraih kemenangan dalam permainan.

Salah satunya dengan cara memilih menjadi seorang fighter untuk melengkapi tim dengan kekuatan dan strategi yang baik dan benar agar permainan berjalan seefektif mungkin.

Pemain yang suka menggunakan karakter fighter pastinya menjatuhkan pilihan pada karakter Bloodhound. Karakter Technological Tracker ini memiliki kemampuan hunting dan menemukan musuh.

Baca Juga : Apex Legends Berikan Bocoran Senjata Baru Ini Setelah Havoc, Apa Ya?

Bloodhound adalah satu-satunya karakter pelacak yang saat ini ada dalam Apex Legends, yang mana adalah salah satu karakter pilihan terbaik jika kalian adalah tipe pemain agresif.

Kemampuannya bisa membuat kalian lebih dekat dengan tim musuh sehingga kalian bisa mengalahkan mereka, dan Bloodhound bisa memiliki kerja sama yang baik dengan karakter seperti Bangalore dan Caustic yang dapat menyiapkan penyergapan terhadap musuh.

Bermain sebagai Bloodhound adalah peran yang dominan berkomunikasi dengan tim, karena hanya karakter ini yang memiliki semua informasi tentang ke mana perginya musuh dan di mana mereka berada.

Kalian yang menggunakan karakter ini wajib untuk melakukan komunikasi secara signifikan untuk membawa semua informasi yang dikumpulkan untuk melawan tim lain yang bisa membantu tim kalian lebih unggul.

Tactical Ability: Eye of the Allfather milik Bloodhound Apex Legends
Gamespot

Tactical Ability: Eye of the Allfather milik Bloodhound Apex Legends

Berikut skill dari karakter Bloodhound pada game Apex Legends.

Halaman Selanjutnya

Passive Ability: Tracker
1 2 3

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest