Follow Us

Wajib Tau! Ini Dia Ability Dari Karakter Lifeline Di Apex Legends

Amalia Septiyani - Senin, 25 Februari 2019 | 15:43
Lifeline Apex Legends
ea.com

Lifeline Apex Legends

GridGames.ID - Dalam game battle royale, Apex Legends, terdapat delapan karakter yang biasanya disebut 'Legends' dengan skill yang berbeda-beda. Semua karakter dilengkapi dengan rangkaian skill unik untuk membantu kalian dalam pertempuran.

Lifeline adalah karakter "medis" atau "support" dari Apex Legends, dan skill kit-nya mendukung para rekan satu timnya melalui healing dan menyediakan mereka perlengkapan.

Kemampuan menyembuhkannya sangat berguna untuk revive rekan satu tim yang sekarat dan membuat mereka kembali ke medan pertempuran. Namun, Lifeline nggak seperti karakter lain, dia nggak mendukung untuk menyerang pemain lain.

Baca Juga : Ini Dia Ability dan Tips Bermain Karakter Bloodhound di Apex Legends

Lifeline paling bagus jika tetap dekat dengan pemain lain tetapi jauh dari garis depan untuk mengurangi kemungkinan dia akan dilumpuhkan oleh musuh, sehingga ketika pemain lain membutuhkan bantuan, dia bisa sigap untuk membantu.

Dia nggak memiliki kemampuan yang dapat membantunya melarikan diri dalam keadaan darurat, dan dia nggak memiliki apapun seperti grapple, smoke, dan shield yang dapat digunakan karakter lain.

Ketika kalian bermain karakter Lifeline, kalian harus pintar dan melindungi diri sendiri sehingga kalian bisa melindungi rekan tim kalian.

Passive: Combat Medic dari Lifeline Apex Legends
Gamespot

Passive: Combat Medic dari Lifeline Apex Legends

Passive: Combat Medic

Kemampuan Lifeline yang paling berguna adalah shield yang ia gunakan di depannya saat menghidupkan kembali rekan satu timnya. ketika pemain lain sekarat lalu hidup kembali dan dapat dengan mudah dibunuh, perisai Lifeline ini dapat menyelamatkannya dari damage yang masuk.

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest