Follow Us

Inilah Klasemen Sementara MPL ID S3 Babak Regular Season di Week 2

Amalia Septiyani - Rabu, 27 Februari 2019 | 19:45
Draft pick PSG.RRQ vs Alter Ego
Facebook MLBB

Draft pick PSG.RRQ vs Alter Ego

GridGames.ID - Babak Regular Season Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 minggu kedua usai digelar pada 23 dan 24 Februari 2019 kemarin.

Kedua belas tim bertanding dengan mengerahkan segala kemampuannya, namun nggak semua harapannya terwujud untuk bisa menjadi pemenang.

Dari pertandingan-pertandingan kemarin, terjadilah pergeseran beberapa posisi pada hasil klasemen sementara diminggu kedua turnamen tingkat nasional ini.

Baca Juga : Ini Dia Hasil Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Pada Minggu Pertama

Hasil klasemen ini akan terus berubah, karena Regular Season MPL ID Season 3 ini masih akan terus berlangsung 6 minggu ke depan.

Berikut klasemen sementara MPL ID Season 3 pada minggu kedua :

Hasil klasemen sementara MPL ID Season 3 Week 2
FB MLBB

Hasil klasemen sementara MPL ID Season 3 Week 2

Aerowolf masih bertahan menduduki puncak klasemen dengan total 11 PTS. Sama seperti Aerowolf, di posisi 2 dan masih ada Onic eSports yang sama sekali belum pernah merasakan kekalahan, dan SFI Critical di posisi 3.

PSG.RRQ mulai naik ke posisi 4, karena sebelumnya tim Lemon dkk ini berada di posisi 6 klasemen saat minggu pertama MPL ID Season 3.

Evos eSports harus turun ke posisi 5, yang sebelumnya berada di posisi 4. Walaupun turun peringkat, perhitungan poin mereka sama dengan PSG.RRQ.

PSG.RRQ Bungkam EVOS 2-0
Doc. Facebook Gaming

PSG.RRQ Bungkam EVOS 2-0

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest