Follow Us

Semakin Kuat, EVOS eSports Terima Dana Investasi Rp 50 miliar

Giovannia Whelly - Senin, 04 Maret 2019 | 15:00
EVOS eSPorts
Evosesports.com

EVOS eSPorts

GridGames.ID - Tahun 2019 merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi EVOS eSports.

Salah satu organisasi eSports profesional dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini telah menerima kucuran dana lebih dari Rp50 miliar dari para investor-investor, salah satu investor ternama asal Singapura.

Dengan adanya kucuran modal tersebut, tentu akan menjadi kekuatan bagi EVOS eSports baik kekuatan secara finansial maupun berupa kepercayaan yang begitu penting bagi dunia eSports.

Di Indonesia, saat ini industri gaming tampak semakin berkembang pesat yang tak kalah dari negara-negara lain.

Industri gaming saat ini tak hanya menjadi sebuah ajang hiburan dan hobi semata bagi para pelakunya, melainkan mampu menjadikan penghasilan serta bisnis yang menjanjikan.

Baca Juga : Pop Mie Resmi Jadi Official Noodle Partner untuk RRQ dan EVOS eSports

Founder EVOS ESPORTS, Hartman Harris mengatakan bahwa investor melihat EVOS eSports sebagai wadah yang tepat untuk menginvestasikan dananya seiring potensi dan jejak yang ditorehkan EVOS terhadap perkembangan bisnis gaming selama ini dinilai sangat prospektif baik secara nasional maupun global.

"Investor melihat perkembangan EVOS sebagai pelaku bisnis gaming yang memiliki kompetensi besar terus berkembang," ujar Hartman Harris.

Baca Juga : Terharu! Inilah Perasaan JIAO Masuk ke Squad EVOS Mobile Legends

Hartman mengatakan dana dari investor tersebut akan digunakan untuk investasi di infrastruktur seperti psikolog, training facility yang lebih kelas internasional, pelatih dll.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest