Follow Us

Aerowolf Turun, Inilah Hasil Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Week 3

Amalia Septiyani - Selasa, 05 Maret 2019 | 12:30
Evos eSports vs Aerowolf menutup pertandingan di MPL ID Season 3 Week 3 Day 2
FB MLBB

Evos eSports vs Aerowolf menutup pertandingan di MPL ID Season 3 Week 3 Day 2

GridGames.ID - Setelah melalui tiga minggu babak Regular Season, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 merekap hasil pertandingan 12 tim yang mengikuti babak tersebut.

Onic eSports yang selalu berhasil meraih kemenangan di Regular Season ini menduduki posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 3 dengan total 14 PTS.

Selama tiga minggu berturut-turut, Onic selalu berhasil meraih kemenangan, namun sayang pada Week 3 Day 1, Louvre berhasil menjebol Win Streak dari Onic.

Baca Juga : Comeback is Real! Ini Dia Hasil MPL ID Season 3 Week 3 Day 2

Pada posisi kedua ada SFI Critical yang semakin meningkatkan performa tim setiap minggunya, hingga mereka bisa beranjak naik ke posisi 2 klasemen.

Aerowolf yang kemarin berada di puncak klasemen kini harus turun dua peringkat menjadi posisi 3 karena berhasil ditumbangkan oleh Evos eSports pada hari kedua di minggu ketiga.

Sehingga, Evos berhasil meraih 3 poin atas kemenangannya dan beranjak naik ke posisi 4 klasemen.

Sang juara bertahan, PSG.RRQ, turun satu peringkat ke posisi 5, di mana mereka harus rela memberikan 3 poin kemenangannya ke Aura eSports di hari pertama minggu ketiga MPL ID Season 3.

Tapi, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas SFI Critical di hari kedua.

Hasil klasemen sementara MPL ID Season 3 hingga Week 3
FB MLBB

Hasil klasemen sementara MPL ID Season 3 hingga Week 3

Louvre dan Star8 bertukar posisi pada klasemen sementara week 3 ini. Sebelumnya, Louvre berada di posisi 6 dan Star8 eSports di posisi 7.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest