Follow Us

Jangan Main Game Bajakan Kalau Nggak Mau Mengalami 5 Hal Ini

Amalia Septiyani - Rabu, 06 Maret 2019 | 09:00
gaming game play tv fun gamer gamepad guy controller video console playing player holding hobby playful enjoyment view concept - stock image
iStockphoto

gaming game play tv fun gamer gamepad guy controller video console playing player holding hobby playful enjoyment view concept - stock image

GridGames.ID - Game menjadi hiburan yang nggak pernah akan punah dari masa ke masa, dan juga selalu menjadi salah satu hal yang selalu diperbaharui dan dikembangkan.

Namun, seiring perkembangan jaman, grafik dalam game terus meningkat dan menjadikan harga game yang awalnya murah bahkan gratis dimainkan, sekarang menjadi berbayar dan mahal.

Tapi hal itu bisa dimaklumi, karena semakin tinggi grafis yang ditawarkan, semakin membutuhkan usaha yang besar juga untuk membuatnya.

Dengan grafis yang semakin meningkat, sebagai gamer, kita jadi bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih realistis lagi.

Baca Juga : Setelah Dua Tahun Rilis, Ini Dia 5 Fakta Menarik Arena of Valor (AoV)

Contohnya seperti Monster Hunter World. Video game besutan Capcom yang sempat menjadi perbincangan di dunia gaming ini pun dilengkapi dengan grafis yang tajam, realistis dan juga gameplay yang apik.

Tapi harganya nggak murah, guys. Untuk satu copy Monster Hunter World, kalian harus merogoh kocek sebesar 500 ribu rupiah. Cukup mahal, kan?

Terlebih lagi untuk para gamer yang masih duduk dibangku sekolah. Pasti harus nabung dulu untuk bisa beli game seharga Monster Hunter World.

Namun, selain menabung ada juga jalan pintas untuk mendapatkan game yang kita ingin mainkan, yakni dengan mengunduh atau membeli game bajakan.

Harga dari game bajakan memang murah atau bahkan gratis. Tapi kalian harus hati-hati juga. Membeli atau mengunduh game bajakan itu ada dampak negatifnya juga, lho.

Ini dia alasan kenapa kalian nggak perlu membeli atau mengunduh game bajakan.

Source : Hai Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest