Follow Us

Ini Cara Daftar Mobile Legends Intercity Championship di Medan

Amalia Septiyani - Kamis, 07 Maret 2019 | 09:00
Mobile Legends Intercity Championship (MIC)
Moonton

Mobile Legends Intercity Championship (MIC)

GridGames.ID - Mobile Legends Intercity Championship (MIC), turnamen official yang diselenggarakan Moonton ini akan dimulai pada kota pertamanya, yaitu Medan.

Buat yang belum tau, pada turnamen MIC ini tersedia 256 slot per regional yang bakal bertanding dengan sistem BO1. Setelah itu 32 tim yang berhasil lolos bakal bertanding secara offline.

MIC regional Medan segera digelar pada tanggal 19 Maret mendatang, dan registrasinya pun akan dibuka pada tanggal 8 Maret dan ditutup 14 Maret nanti.

Baca Juga : Moonton Umumkan Turnamen Mobile Legends Intercity Championship (MIC)

Persyaratannya :

  • Satu tim harus berjumlah 5 anggota + 1 cadangan.
  • Untuk mengikuti kualifikasi online harus berumur minimal 16 tahun (di bawah 16 tahun harus menggunakan Parent Permission).
  • Satu tim minimal memiliki 3 KTP member dari kota tersebut.
Persyaratan mengikuti MIC
Moonton

Persyaratan mengikuti MIC

Turnamen MIC akan digelar di 8 kota besar di Indonesia, yang dimulai dari Barat hingga Timur Indonesia.

Dimulai dari Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan diakhiri di ibukota, yaitu Jakarta. Berarti, dari 8 kota tersebut, Medan menjadi kota paling Barat.

Buat yang merasa jago main Mobile Legends dan bertempat tinggal di Medan, kalian bisa segera daftarkan langsung tim kalian.

Nggak harus pro, turnamen MIC ini bisa diikuti oleh siapa saja, termasuk tim amatir. Tapi, buat tim yang sedang berjuang di MPL ID Season 3, nggak boleh ikutan, yha!

Berikut jadwal turnamen MIC untuk regional kota Medan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest