Follow Us

Jangan Coba-Coba! Tembak Bug Ini di PUBG Mobile, Auto-Banned 10 Tahun

Rian Sidik - Kamis, 07 Maret 2019 | 19:30
Bug raksasa PUBG Mobile
YouTube / sundanese guy

Bug raksasa PUBG Mobile

GridGames.ID - Buat yang main PUBG Mobile, pernah nggak tiba-tiba kalian nemuin raksasa dengan kepala besar di dalam game?

Kalau iya, jangan ditembak karena bisa-bisa akun PUBG Mobile kalian bakal di-banned oleh pihak developer.

Dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube-nya, akun Sundanese Guy menceritakan kisah temannya yang tiba-tiba menemukan sosok raksasa ketika doi tengah bermain dalam mode training di PUBG Mobile.

Melihat kemunculan kepala raksasa secara tiba-tiba, rekan dari Sundanese Guy itu pun sempat melontarkan tembakkan ke arahnya, sebelum akhirnya game besutan Tencent tersebut berhenti berjalan (force close).

Baca Juga : Kocak Tapi Nyata! 5 Hero Mobile Legends Ini Mirip Pesepakbola Pro

Ketika membuka kembali game tersebut, anehnya pihak Tencent langsung memberikan pesan yang menyatakan bahwa akun PUBG Mobile dari rekan Sundanese Guy ditangguhkan dalam jangka waktu 3560 hari (10 tahun).

"Pas mau masuk gamenya, ada pesan dari Tencent bahwa akun telah diindikasikan menyalahi regulasi dan terkena penangguhan selama 10 tahun," terang Sundanese Guy menceritakan pengalaman temannya.

Wah, udah terlanjur nembakin itu raksasa dan di-banned, terus gimana dong?

Tenang sob! Buat kalian yang kena banned dari Tencent bisa langsung menuliskan email kepada PUBGMOBILE_CS@tencentgaming untuk melaporkan dan juga menjelaskan bug yang ada di dalam game.

Baca Juga : Masih Berfungsi, Ini Dia Bukti Map Hack Radar Mobile Legends!

Setelah mengirimkan keluhan kepada pihak Tencent, tinggal tunggu aja deh sampai akun kalian nantinya bisa kembali dimainkan dan terbebas dari banned 10 tahun, biasanya nggak lama kok!

Jadi inget, kalau nggak mau kena banned 10 tahun dari Tencent jangan ditembakkin ya sob bug raksasanya. (*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest