Follow Us

Ini Dia Rekap dan Klasemen Sementara MPL ID Season 3, Week 4, Day 2

Amalia Septiyani - Senin, 11 Maret 2019 | 19:22
Hasil pertandingan MPL ID S3, Week 4, Day 2
FB MLBB

Hasil pertandingan MPL ID S3, Week 4, Day 2

GridGames.ID - Memasuki pertengahan season, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 semakin menunjukkan permainan-permainan greget dari tim-tim yang bertanding.

Evos eSports melawan Onic eSports menjadi pertandingan pembuka pada hari kedua di minggu keempat MPL ID Season 3 yang dilaksanakan 10 Maret 2019 kemarin.

Pertandingan pertama mereka menjadi pembuka yang menarik, karena pada akhir permainan, Evos berhasil mengalihkan perhatian dari Onic yang lebih fokus dengan kill, daripada base mereka. Sehingga Evos berhasil memenangkan pertandingan pertamanya saat berhadapan dengan Onic.

Baca Juga : Evos eSports dan PSG.RRQ Senasib di MPL ID Season 3 Week 4 Day 1

Namun, Onic yang sudah membaca taktik permainan Evos saat pertandingan pertama, bisa mendominasi permainan dari awal hingga akhir dan berhasil memenangkan pertandingan kedua, serta menciptakan pertandingan ketiga sebagai penentuan.

Onic masih bermain santai dan menjaga stabilitas permainan mereka saat berhadapan dengan tim Macan Putih. Akhirnya Onic kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Evos.

Hasil pertandingan MPL ID S3, Week 4, Day 2
FB MLBB

Hasil pertandingan MPL ID S3, Week 4, Day 2

Setelah Evos melawan Onic, pertandingan kedua di hari kedua minggu keempat ada Louvre eSports melawan Star8 eSports.

Louvre menunjukkan kekompakkan saat pertandingan pertama sehingga mereka bisa mengamankan pertandingan pertama. Tapi, hal tersebut enggak terjadi pada pertandingan kedua.

Star8 bisa membalikkan keadaan dengan permainannya yang rapi dan enggak tergesa-gesa. Sehingga Louvre harus kalah dan kembali mengikuti pertandingan ketiga sebagai penentuan.

Louvre yang belajar dari kesalahan kembali bangkit dengan permainannya yang matang. Dengan cara push terus menerus, Louvre bisa menciptakan Wiped Out yang dimanfaatkan untuk segera menghancurkan base milik Star8. Skor 2-1 menjadi akhir dari pertandingan Louvre melawan Star8 saat itu.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest