Follow Us

Cobain Nih! Cara Meningkatkan Level Dengan Cepat di Laplace M

Amalia Septiyani - Selasa, 12 Maret 2019 | 16:05
Laplace M
Facebook

Laplace M

GridGames.ID - Leveling dalam game bergenre RPG adalah satu hal yang wajib banget dilakuin guna menjadikan karakter kalian lebih kuat dan bisa lebih maju dari pemain lain.

Cara leveling dalam game Laplace M bisa kalian lakukan dengan cukup mudah. Kalau kalian adalah pemain baru game ini, kalian bisa ikuti cara bagaimana leveling dengan mudah.

Pertama-tama, kalian hanya perlu mengikuti alur cerita utama dalam game. Hal tersebut memang memiliki sistem yang otomatis dan kalian bisa mengikuti quest yang muncul seiring dengan perjalanan kalian dalam game.

Baca Juga : Newbie? Berikut Hal-hal yang Harus Diketahui Pemain Baru Laplace M

Akan ada selingan yang bakal menghentikan jalan cerita utama kalian dalam game pada batas level 29, 34, 38, 42, 45, 48, dan 50. Saat itu pula kalian bisa ikuti Kingdom Mode di mana terdapat XP dan item menarik.

Berikut hal-hal yang bisa kalian lakukan agar cepat naik level di Laplace M.

1. Selesaikan quest utama dan sampingan

Quest adalah sumber inti dari XP, jadi selesaikan kapan saja kalian bisa. Ada juga quest sampingan yang tersebar di seluruh dunia Laplace. Waktu untuk quest nggak memakan waktu yang lama dan hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikannya. Tetapi, quest akan memberikan kalian banyak XP untuk cepat naik level.

2. Kingdom Mode

Sumber terpenting kedua bukan hanya XP, tetapi juga untuk gear. Dengan menyelesaikan mode Kingdom harian, akan memberi kalian banyak item dan XP serta hadiah khusus.

3. Guild Mode

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest