Follow Us

Gokil! Banjir Hadiah di AOV Day, dari Hero Gratis Hingga Motor NMAX

Amalia Septiyani - Minggu, 17 Maret 2019 | 15:00
AOV Day
Garena

AOV Day

GridGames.ID - Sejak tanggal 15 Maret 2019 lalu, Arena of Valor (AOV) mengadakan AOV Day Heboh Hadiah yang akan terus berlangsung hingga 19 Maret 2019 mendatang.

Pada periode tersebut, akan ada banjir hadiah menarik untuk kalian para pemain setia AOV, dengan cara cukup login ke dalam game.

Selain itu, tepat di hari ini, 17 Maret 2019, adalah hari puncak dari AOV Day, di mana bakal ada hadiah fantastis yang bikin kalian nyesel kalau sampai kelewatan.

Baca Juga : Auto Ikutan! Ada Hero dan Skin Gratis Hingga Motor NMAX di AOV Day

Apa aja sih hadiah fantastisnya?

Ada Hero Gratis, pulsa, kursi gaming, TV LED 42 inci, ASUS ROG Phone, iPhone X, dan Grand Prize Motor NMAX bisa kalian bawa pulang secara gratis. Gokil!

Eits, tapi simak dulu penjelasannya di bawah ini, yha!

1. Login dan Putar Lucky Spin Untuk Mendapatkan Hadiah Motor

Login AOV dan dapatkan hadiah menarik
Garena

Login AOV dan dapatkan hadiah menarik

Login AOV pada periode tanggal 15-19 Maret 2019, lalu putar Lucky Spin untuk memenangkan hadiah mulai dari Skin Muay Thai Raz, Sakura Fubuki Airi, TV LED 42 inci, iPhone X, ASUS ROG, hingga Motor NMAX.

Kalau kalian login di hari puncaknya yang jatuh pada hari ini, 17 Maret 2019, kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan langsung berupa 1 dari 5 Hero Permanen (Wisp, TeeMee, Marja, Amily, Wukong) gratis, lho.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest