Follow Us

Kenalin! D'Arcy, Hero Mage yang Over Power di Arena of Valor (AOV)

Giovannia Whelly - Selasa, 26 Februari 2019 | 11:00
D'Arcy, hero mage Arena of Valor (AOV)
Arena of Valor

D'Arcy, hero mage Arena of Valor (AOV)

GridGames.ID - Arena of Valor (AoV) kembali merilis hero mage baru yang dijamin dapetin banyak kill.

Hero mage ini bernama D'Arcy yang punya kemampuan Burst Damage dan Mobilitas tinggi, hero tampan ini pun juga sedikit licik loh kalo diliat dari skilnya.

D'Arcy diceritakan lahir tahun 1197 yang menjelma sebagai Fire Mage terbaik dan beberapa waktu setelah itu Black Magic mengubah semuanya hingga sulit mengalahkan ilmu hitam.

Setelah berpuluh-puluh tahun berlatih di dimensi lain, D'Arcy berhasil menciptakan sebuah sihir baru yang bisa menandingi gurunya, Lorion.

Uniknya, D'Arcy tetap awet muda berkat sihir yang dibuatnya.

Nah melalui cerita D'Arcy, pastinya penasaran sama sihir D'Arcy lewat skil dan ulti doi nih, yuk langsung aja kupas kekuatan cowo ganteng ini.

Baca Juga : Setelah Dua Tahun Rilis, Ini Dia 5 Fakta Menarik Arena of Valor (AoV)

Skil Pasif - Dimensional Force

Skil Pasif D'Arcy - Dimensiona Force
Arena of Valor

Skil Pasif D'Arcy - Dimensiona Force

Saat attack Normal dan skill D'Arcy mengenai musuh, dia mendapatkan 'Dimensional Energy' dan saat energy penuh, memasuki dimensi penuh selama 8 detik, seketika memulihkan 20% dari mana yang hilang.

Cooldown 'Dimensional Walk' dan 'Dimensional Cube' akan terkena reset. D'Arcy juga akan menerima 20% movement speed selama berada di dimensi lain, sementara 'Dimensional Walk' dan 'Dimensional Cube' akan diperkuat.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest