Follow Us

Makin Greget, Ini Dia Hasil Pertandingan MPL ID Season 3 Week 5 Day 1

Amalia Septiyani - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:00
Onic eSports VS PSG.RRQ di pertandingan penentuan
Live Streaming MPL ID S3

Onic eSports VS PSG.RRQ di pertandingan penentuan

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 telah memasuki minggu kelima, di mana turnamen Mobile Legends tingkat nasional ini tinggal 3 minggu lagi menuju babak final.

Pada hari pertama di minggu kelima, The Prime melawan Bigetron Game.ly menjadi tim yang bertanding pertama sekaligus pembuka.

Luminaire dari The Prime berhasil menjadi MVP, di mana ia mampu kill 11 kali dari total 17 kill yang didapatkan The Prime saat berhadapan dengan Bigetron Game.ly pada pertandingan pertama mereka.

Baca Juga : Live Streaming MPL ID Season 3 : Jadwal Lengkap MPL ID S3 Week 5 Day 2

Sayangnya, The Prime nggak ngasih kesempatan untuk Bigetron Game.ly memenangkan pertandingan satu kali pun. Karena The Prime juga berhasil mengamankan pertandingan kedua dengan skor akhir 2-0 atas Bigetron Game.ly yang sempat bermain agresif di awal permainan.

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 5 Day 1
Facebook MLBB

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 5 Day 1

Di pertandingan kedua, ada SFI Critical yang berhadapan dengan Alter Ego. Hal yang sama terjadi pada pertandingan kedua tim ini.

SFI Critical nggak ngasih kesempatan satu kalipun pada Alter Ego. Sehingga 2 kemenangan berhasil diraih oleh SFI Critical dengan skor akhir 2-0 atas Alter Ego.

Saints Indo berhadapan dengan Aura eSports di pertandingan ketiga MPL ID Season 3, Week 5, Day 1. Hingga kini, Saints Indo yang masih berada pada low bracket klasemen, masih harus menerima kekalahan dari lawannya.

Permainan Aura eSports yang begitu agresif, berhasil menciptakan Triple Kill. Akhirnya Aura eSports berhasil mengamankan kedua pertandingannya ketika melawan Saints Indo dengan skor akhir 2-0.

Alter Ego yang pada hari itu belum berhasil memenangan pertandingannya dengan SFI Critical, harus kembali bertanding dengan Louvre eSports.

Watt dan Kido berhasil mendominasi permainan Louvre dengan damagenya yang mematikan, sehingga Louvre berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka melawan Alter Ego.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest