Follow Us

Goks! Razer Rilis Gaming Gear Dengan Harga Miring Alias Murah

Amalia Septiyani - Senin, 18 Maret 2019 | 20:00
Mouse Razer
Razer

Mouse Razer

GridGames.ID - Kabar gembira buat para gamer, karena Razer baru aja mengumumkan sederet aksesoris atau gaming gear baru untuk pemain game PC.

Keyboard, mouse, dan headset dibanderol dengan harga miring, lebih murah ketimbang perangkat Razer lainnya untuk menjangkau pasar gamer dengan anggaran terbatas.

Aksesori pertama adalah versi terbaru keyboard Razer BlackWidow yang kembali diperkenalkan untuk 2019. Papan ketik inimemiliki beberapa fitur dari keyboard BlackWidow Elite yang berbanderol lebih tinggi.

Baca Juga : Siapin Tabungan! Xiaomi Black Shark 2 Akan Rilis di Bulan Maret Ini

Ada Chroma Lighting berupa lampu backlight warna-warni yang bisa diatur sesuka hati oleh pengguna lewat aplikasi Razer Synapse 3. Razer BlackWidow dibanderol dengan harga 119,99 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta.

Keyboard Razer
Razer

Keyboard Razer

Kemudian ada headset Razer Kraken dengan bantalan telinga yang dilengkapi dengan gel pendingin. Rangkanya terbuat dari logam aluminium dengan bantalan yang lebih tebal pada bagian atas (kepala).

Dirangkum GridGames dari KompasTekno, Razer Kraken terhubung dengan perangkat komputer melalui jack audio 3,5mm. Headset ini juga memiliki fitur kontrol untuk volume suara dan mikrofon.

Razer Kraken juga diklaim memiliki fitur peredam kebisingan yang lebih baik ketimbang Kraken Pro V2. Headset ini dibanderol dengan harga 79,99 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta.

Headphone Razer
Razer

Headphone Razer

Baca Juga : Player Fortnite Perlu Koleksi, Tembakan Mainan dari Nerf Ini Keren!

Source : KompasTekno

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest