Follow Us

Ini 4 Tim Grup B yang Lolos ke Final Piala Presiden eSports 2019

Amalia Septiyani - Minggu, 24 Maret 2019 | 14:33
Tim Louvre JG
Dok. PPES 2019

Tim Louvre JG

GridGames.ID - Setelah mengetahui 4 tim yang lolos di Grup A minggu lalu, kini Piala Presiden eSports 2019 umumkan 4 tim yang lolos dari Grup B.

Grup A dan Grup B menjadi bagian dari babak kualifikasi tertutup atau closed qualifier yang terdiri dari 16 tim profesional Mobile Legends di tanah air.

Louvre JG berhasil menduduki peringkat pertama klasemen closed qualifier pada Grup B pada dalam pertandingan dengan Evos eSports yang dilaksanakan Jumat (22/3/2019) kemarin di Grand Studio Metro TV, Jakarta.

Baca Juga : Ini 4 Tim Dari Grup A yang Lolos ke Final Piala Presiden eSports 2019

Kido dari Louvre JG berhasil menjadi MVP dengan hero Gusion yang berhasil mendapatkan total kill sebanyak 10, 7 assist, dan hanya satu kali mati. Hal ini membawa kemenangan untuk tim Louvre JG di-game pertama. Evos eSports nggak mau kalah lagi, mereka berhasil membaca taktik permainan dari Louvre JG sehingga bisa dengan cepat menghancurkan Nexus milik Louvre JG dalam waktu 11 menit saja.

Rekt dari Evos berhasil meraih MVP dengan hero Kimmy dan membawa Evos meraih kemenangan. Skor dari kedua tim pun jadi seimbang, yaitu 1-1.

Evos eSports
Dok. PPES 2019

Evos eSports

Dari pertandingan penentuan di atas, 4 tim yang menduduki 4 peringkat teratas akan lolos ke babak selanjutnya.

Keempat tim tersebut adalah Louvre JG, SFI Critical, Capcorn dan Evos eSports.

Mereka akan ikut bersama dengan 8 pemenang regional dan 4 pemenang tim closed qualifier dari grup A untuk bertanding di Final Piala Presiden eSports 2019.

Baca Juga : Penjualan Tiket Grand Final Piala Presiden eSports 2019 Resmi Dibuka

"Baik grup A dan grup B memiliki potensi yang sama besar dan pertandingan final nanti. Tentu akan sangat menarik untuk disaksikan langsung di Istora Senayan. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan langsung Final Piala Presiden eSports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti karena 16 tim terbaik eSports Indonesia dari total 3572 tim akan memperebutkan Piala Presiden Esports pertama di Indonesia," ujar Angky Trijaka, selaku Wakil Ketua Steering Committee Piala Presiden eSports 2019.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest