Follow Us

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Week 6 Day 2

Amalia Septiyani - Senin, 25 Maret 2019 | 13:14
Star8 VS PSG.RRQ MPL ID S3 Week 6 Day 2
Facebook Streaming

Star8 VS PSG.RRQ MPL ID S3 Week 6 Day 2

GridGames.ID - Louvre berhadapan dengan Evos eSports menjadi pertandingan pembuka di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3.

Kido dari Louvre berhasil memecah konsentrasi para pemain Evos dengan permaiannya yang mendominasi, sehingga berhasil membawa kemenangan pada game pertama untuk timnya, Louvre eSports.

Pada game kedua, Louvre lagi-lagi bermain begitu agresif sehingga Evos kualahan dan nggak bisa melakukan perlawanan. Kemenangan kembali berhasil direbut oleh Louvre dengan skor akhir 2-0 atas Evos eSports.

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Week 6 Day 1

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 6 Day 2
Facebook

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 6 Day 2

Pertandingan di minggu keenam MPL ID Season 3 ada Alter Ego yang berhadapan dengan Bigetron Game. ly.

Bo3 terjadi di antara mereka, di mana Bigetron bisa meraih kemenangan pada game pertama mereka karena mampu menguasai permainan.

Namun, comeback is real! Alter Ego membalikkan keadaan dengan berhasil mendapatkan Lord dan memenangkan 1 war yang greget di tengah permainan mereka, skor menjadi seimbang, yaitu 1-1.

Tapi sayang pada game penentuan, Alter Ego nggak mampu bertahan sehingga harus merelakan Nexus atau Basenya dihancurkan Bigetron. Skor akhir antara Bigetron Game. ly dan Alter Ego adalah 2-1.

Aura eSports berhadapan dengan The Prime pada pertandingan keempat pada MPL hari kedua di minggu keenam.

Game pertama di antara keduanya terhitung begitu greget, dan Aura berhasil mengamankan game pertama dengan kemenangannya.

Tapi, Clover dan Mave dari The Prime mampu mendominasi permainan dengan taktiknya yang begitu rapi, sehingga membawa kemenangan bagi The Prime.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest