Follow Us

Goblin Spring Celebration Jadi Tema Event Bulan April di Ragnarok M

Amalia Septiyani - Selasa, 02 April 2019 | 12:00
NPC Goblin di Prontera saat event Goblin Spring Celebration Ragnarok M
GridGames

NPC Goblin di Prontera saat event Goblin Spring Celebration Ragnarok M

GridGames.ID - Memasuki bulan April, Ragnarok M: Eternal Love menghadirkan berbagai event seru seperti di bulan-bulan sebelumnya.

Salah satu event menarik yang dihadirkan adalah Goblin Spring Celebration, di mana pemain bisa memulainya di Prontera seperti event-event yang ada sebelumnya.

Nggak cuma itu aja, ada 10 event baru yang bakal hadir di bulan April kali ini. Penasaran? Langsung cek aja detailnya di bawah ini, yha!

Event Goblin Spring Celebration Ragnarok M
Facebook

Event Goblin Spring Celebration Ragnarok M

Baca Juga : Siap-siap! Ada 3 Hal Baru di Update Patch Ragnarok M: Eternal Love

Event 1 : The True Love Chapter

Musical Concert segera hadir kembali. Selama Event, para pemain dapat menuju prontera square untuk mencari NPC event untuk menerima quest event.

Terdapat 5 buah event, dan setiap harinya pemain hanya dapat menyelesaikan 1 quest aja. Setiap menyelesaikan quest akan mendapatkan Concert Support Giftbox.

Setelah menyelesaikan ke 5 quest, maka pemain berhak mendapatkan Concert Support Staff Blueprint.

Quest hanya limited untuk satu akun saja. Masa paling lambat menerima quest yaitu tanggal 8 April 2019 dan paling batas akhir menyelesaikan quest pada 15 April 2019.

Periode pengambilan quest dari tanggal 1 - 8 April 2019, sedangkan untuk masa penyelesaian quest dari tanggal 1 - 15 April 2019.

1 2 3 ... 5

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest